Vanesha Prescilla Girang Saat Di-follow Cowok Ganteng Ini

Senengnya gak ketulungan saat Milea, eh... Vanesha di follow oleh cowok ganteng ini, siapa sih?

Lama tak terdengar ternyata kabar Vanesga Prescilla baik-baik saja dan tengah bikin heboh satu jagat raya karena storynya.

Pasalnya sempat diisukan karena penyebab putusnya ia dengan Adipati Dolken adalah karena adanya orang ketiga.

Ditambah ada isu juga kalau Adipati ada rasa ama Dannia Salsabilla.

Tak sedikit warganet menanyakan kepada Adipati Dolken tentang status hubungannya dengan Dannia Salsabilla. Banyak juga yang menganggap Adipati Dolken sudah membuka hati usai putus dari Vanesha Prescilla.

Terlebih, keduanya sama-sama hadir di gala premiere film Perburuan dan juga Bumi Manusia di tahun lalu. Dah lah back ke topik....

Kali ini sedang viral dan banyak dibicarakan oleh orang-orang soal Vanesha Prescilla yang tengah shock berat. Bukan karena putus cinta tapi ya....

Pasalnya seorang Vanesha Prescilla seneng bukan main karena akun Twitternya di folloe oleh cowok ganteng. Siapa kah cowok itu?

Vanesha Prescilla (theshonet.com)

Bahagia di Follow Justin Bieber

Ekspresi keterkejutannya direkam dalam video singkat yang diunggah melalui Instagram Story pribadinya gengs.Ya secara gituloh di follow ama JB....

"Oh, my God," ucap Vanesha Prescilla. 

Pemeran Milea dalam film Dilan 1990 tersebut menyorot tab Notifikasi di akun Twitter miliknya. Tampak pemberitahuan bahwa akun Twitter Justin Bieber, @justinbieber, mengikuti akunnya. 

"Justin, oh, my God!" jerit Vanesha Prescilla perlahan. 

Gak cuma mengekspresikan keterkejutannya, mantan kekasih aktor Adipati Dolken itu juga terdengar masih tak percaya bahwa akunnya di-follow oleh Justin Bieber. 

"Ini? Oh, oh, oh, oh, my God," tandas Vanesha Prescilla.

Wah ikutan bahagia deh, sekelas Artis Indonesia loh bisa di follow ama superstar dunia kan sebuah peristiwa yang jarang banget dan bisa dibanggakan.

Apalagi kan kak Vanesha Prescilla menarique, ato jangan-jangan Justin Bieber naksir kali ya hihi, gimana nich menurut kalian/

Vanesha (Tribunnews.com)