Lelaki Jepang Bingung Makanannya Selalu Hilang di Kulkas, Ternyata Pelakunya Tinggal di Lemari Rumah, Hantu?

Lelaki Jepang bingung makanannya selalu hilang di kulkas. Ternyata pelakunya tinggal di lemari rumah, hantu?

Setelah sekian lama dibikin bingung, seorang lelaki Jepang akhirnya menemukan jawaban. Lelaki Jepang itu bingung karena banyak makanan hilang dari kulkasnya. 

Lelaki Jepang berusia 57 tahun itu tinggal di sebuah rumah di Fukuoka, Jepang. Dia kebingungan karena selalu kehilangan makanan terus menerus. Padahal dia mengaku tinggal sendirian di rumah itu.

Awalnya, lelaki Jepang ini mengira kalo makanan hilang itu udah dia makan semuanya. Dia merasa mungkin dia mengigau dan tidur sambil jalan menuju kulkasnya. Terus dia santap semua makanan di kulkas.

Tapi itu cuma perkiraan dia aja. Dia bahkan selalu mengunci rumahnya. Tapi anehnya, tetap banyak makanan hilang dari kulkasnya.

Karena sudah terjadi berulang kali, lelaki Jepang itu pun memutuskan untuk memasang kamera CCTV di sekitar kulkasnya. Dia memasang tepat di dekat kulkasnya dan menghubungkan kamera CCTV itu ke ponselnya.

Beberapa hari kemudian, dia mulai memantau aktivitas di kulkasnya itu. Dan terkejut setelah mendapati pelakunya. Siapa pelakunya, hantu?

Lelaki ini bingung kenapa makanannya selalu hilang di kulkas (obsev.com)

Bukan hantu gengs. Ternyata pelaku yang membuat makanan hilang dari kulkas lelaki Jepang itu adalah seorang perempuan. Nggak diketahui dari mana datangnya permepuan misterius itu. 

Yang pasti, perempuan itu dengan santai berjalan di rumah lelaki Jepang itu dan membuka kulkas sambil mengambil makanan di dalamnya.

Setelah melihat penampakan perempuan misterius itu, lelaki Jepang yang selalu kebingungan karena makanan hilang dari kulkasnya itu melaporkan ke polisi. Dia meminta bantuan polisi untuk mencari dari mana datangnya perempuan itu.

Polisi kemudian menyisir seluruh rumah lelaki Jepang itu. Kemudian dia tambah kaget semenjak mengetahui bahwa perempuan misterius itu tinggal di dalam lemari pakaiannya.

Pemilik rumah kemudian memasang kamera CCTV di ruang tersebut (liveleak.com)

"Kami menggeledah rumah itu di hadapan pria itu. Kamu menemukan perempuan itu di lemari. Dia tampak sangat khawatir dan takut, meringkuk di lemari," kata juru bicara polisi setempat.

Perempuan misterius itu diidentifikasi bernama Tatsuko Horikawa. Perempuan berusia 58 tahun itu bukanlah seorang pencuri yang cerdik. Dia adalah perempuan tunawisma dengan gangguan mental ringan.

Setelah diamankan polisi, Horikawa mengatakan bahwa dia nggak punya tempat untuk tidur. Dia mengaku telah tinggal di rumah lelaki Jepang itu selama lebih dari setahun. Tetapi juga sempat pindah ke tempat lain.

Polisi belum mendapat keterangan gimana cara perempuan misterius itu masuk ke rumah lelaki Jepang itu tanpa ketahuan pemiliknya. Bahkan, polisi juga belum mengetahui gimana Horikawa bisa bertahan hidup dalam waktu lama tanpa terdeteksi.

Itu dia pelakunya, perempuan bernama Tatsuko Horikawa (reddit.com)

Polisi juga mengatakan kalo lelaki Jepang itu mulai curiga semenjak makanan di kulkasnya selalu hilang. Tapi dia gak pernah menyadari kehadiran perempuan misterius itu di rumahnya.

Tatsuko Horikawa mengaku selalu mandi di rumah itu setiap lelaki Jepang itu pergi keluar rumah. Bersamaan dengan itu, Horikawa juga menajalani kehidupan yang rapi dan bersih. Makanya keberadaannya gak pernah diketahui lelaki Jepang itu.

Nah, buat kamu semua, perhatikan makanan di kulkas. Ada makanan hilang gak? Jangan-jangan ada penyusup juga di rumah kamu.

Pelaku kemudian diamankan polisi, meski masih jadi teka-teki (dailystar.co.uk)