Kucing Ini Alami Pendarahan Parah di Anus Setelah Tiga Hari Hilang dari Rumah Pemiliknya, Diduga Diperkosa Manusia!

Kucing ini alami pendarahan parah di anus setelah tiga hari hilang dari rumah pemiliknya. Diduga diperkosa manusia!

Seorang pemilik kucing asal Inggris melaporkan telah kehilangan kucingnya. Kucing kesayangan itu hilang selama berhari-hari. 

Tak lama kemudian kucing itu kembali ke rumah pemiliknya. Tapi alangkah kagetnya ketika pemiliknya mengetahui bahwa kucingnya tidak dalam keadaan baik-baik saja. 

Sang pemilik menemukan bekas luka parah sekembalinya ke rumah si pemilik. Luka parah itu diduga kuat akibat pelecehan seksual yang dilakukan seorang manusia.

Kucing berusia 18 bulan itu bernama Zoe. Daily Star melaporkan Zoe menghilang pada akhir Juli 2020 lalu. Zoe tiba-tiba hilang dari rumahnya di kawasan Vicarage Road, Watford, Inggris.

Kucing berjenis British shorthair ini akhirnya muncul pada hari Jumat. Dia pulang dalam keadaan pendarahan parah dan langsung dibawa ke rumah sakit hewan untuk ditangani dokter. Namun sayang, Zoe mati tak lama kemudian.

Szymon Piwowarski, sang pemilik kucing, menceritakan kisah ini di Facebook. "Saya sangat berat hati mengatakan bahwa kucing saya telah diperkosa oleh manusia atau hewan besar di sekitar rumah sakit Watford minggu lalu."

Seekor kucing dilaporkan menghilang dari rumah pemiliknya (dailystar.co.uk)

"Dia menghilang sejak selalu lalu yang tentunya aneh, karena dia selalu pulang untuk makan siang jika dia pergi. Dia kembali pada hari Jumat pagi setelah menghilang selama tiga hari," tulis Szymon.

"Kaki, ekor, dan anusnya berlumurah darah, lumpur, dan sejenis cairan," lanjutnya.

Szymon mengatakan bahwa Zoe berhasil bertahan hidup selama tiga hari. Dokter yang menanganinya kemudian memutuskan hal terbaik, yaitu menidurkannya.

Ketika kembali, kucing itu ditemukan luka parah di anusnya (dailystar.co.uk)

Szymon menambahkan bahwa tidak mungkin mengumpulkan bukti DNA apa pun dari tubuh Zoe. Kepada Daily Star, Szymon mengatakan bahwa Zoe adalah seekor kucing pemalu yang jarang berkeliaran jauh.

"Dia tinggal di taman dan selalu memastikan kami di sekitarnya. Dia biasanya kembali sekitar tiga atau empat jam setelahnya. Dia kadang-kadang melewati gerbang belakang taman jika mainannya menggelinding ke belakang gerbang," kata Szymon.

"Dia tidak percaya kepada orang-orang ketika Artur (teman serumah Szymon) atau saya tidak ada," ungkap Szymon dalam ceritanya di Facebook.

Polisi mengatakan bahwa Tim Penjaga Lingkungan Watford telah mengetahui insiden tersebut. Dalam sebuah pernyataan, juru bicara Hertfordshire Constabulary mengatakan, "Petugas telah menerima laporan dari pemilik kucing di Vicarage Road Watford."

Kucing Zoe diduga diperkosa manusia, atau hewan besar lainnya (dailystar.co.uk)

"Dia melaporkan dugaan pelecehan pada hewan peliharaannya."

"Kucing itu hilang pada hari Selasa, 28 Juli, dan kembali pada Jumat, 31 Juli dengan luka parah di tubuh bagian bawahnya."

Zoe sendiri dilaporkan memang dibawa ke dokter meski akhirnya disuntik mati.

Jadi sebenarnya apa nih gengs? Mosok iya ada gitu yang tega memperkosa seekor kucing? Atau jangan-jangan memang serangan hewan lain yang lebih besar?

Akhirnya, Zoe terpaksa disuntik mati untuk mengakhiri penderitaannya (dailystar.co.uk)