Hana Hanifah Bantah Pacaran, Kriss Hatta: Saya Mengalah Saja

Hana Hanifah dikabarkan berpacaran dengan Kriss Hatta, Tapi dia membantah kabar tersebut.

Nama Hana Hanifah masih menjadi bahan perbincangan. Setelah kasus prostitusi yang menimpanya, kini dia punya masalah sama salah satu aktor.

Sebelumya Kriss Hatta mengaku sebagai kekasih Hana hanifah. Mereka udah lama dekat dan baru aja menjalin hubungan kekasih. Tapi beberapa waktu yang lalu, Hana mengunggah video dan menyatakan kala mereka gak pacaran. 

"Aku di sini mau klarifikasi, aku nggak ada hubungan apa-apa dengan Kriss. Waktu itu cuma bikin konten YouTube dan collabs bareng dia," terang Hana Hanifah di channel YouTube-nya yang diunggah Selasa (21/7/2020).

Hana mengakui kalau pernah ketemu Kriss sampai malam karena membahas konten YouTube aja. Hana membantah kalau dia dan Kriss Hatta adalah sepasang kekasih.

Menaggapi klarifikasi Hana, Kris Hatta juga meberikan penjeasannya sendiri. Dia tetap membenarkan kalau mereka memang udah pacaran. 

"No comment soal dia. Saya enggak mungkin meng-counter omogannya, percuma juga," kata Kriss Hatta di jalan kapten Pierre Tendean, jakarta Selatan, Selasa (18/8/2020).

Kriss Hatta memilih gak komentar lagi dan mengalah saja dengan sikap Hana Hanifah padanya.

Hana Hanifah (Instagram @hanahanifah)

"Kan saya selalu bilang, saya akan budayakan sikap mengalah. Saya rasa sikap mengalah itu adalah sikap yang akan membuat kita aman dari segala marabahaya. Kita biarkan saja orang dalam posisi menang, karena pada dasarnya biar masyarakat saja yang nilai," sambungnya.

Padahal ketika kena kasus dia yang bekerja keras mencarikan pengacara buat Hana. Untuk mendampinginya menyelesaikan kasusnya.

Kriss hatta (idntimes.com)

"Maksud saya kan ingin menutupi, yang jelek-jelek jadi baik. Ketika ada masalah saya masih coba kasih dukungan, saya kirim pengacara saya, Deny Lubis dan partnernya untuk datang ke Medan supaya dia ada pendamping, enggak sendiri," ungkapnya.

"Engga (kesel) sih. Yang penting aku melakukan itu diawal karena emang amanah dari ibunya. Ibunya menganggap ‘Kriss titip Hana ya, jangan bikin dia nangis’. Aku hanya berdasarkan itu aja," kata Kriss Hatta.

Hana Hanifah dekat dengan Kriss Hatta (pikiranrakyat.com)