Ramalan Mbak You Soal Artis Muda yang Meninggal Mendadak Tahun Ini, Siapa ya?

Mbak You meramalkan sisa tahun 2020 ini bakalan ada berita mengagetkan. Soal kematian artis yang mendadak.

Ramalan dari paranormal masih mendapatkan perhatian dan dipercaya banyak warga Indonesia. Ada juga yang menganggap cuma hiburan aja.

Salah satu peramal terkenal, Mbak You kembali memberikan hasil terawangannya soal artis. Mbak You pernah meramal artis yang kena skandal atau bakalan ada masalah sama rumah tangganya.

Mbak You juga sering membahas soal virus Corona. Tapi kali ini mbak You meramal bakalan ada artis yang meninggal pas usianya masih muda gengs.

Ramalan yang diberikan mbak You pertengahan tahun 2020 ini katanya bakalan jadi berita besar dan mengagetkan. Apa sih ramalannya??

Terawangan Mbak You ini diungkapkannya kala hadir sebagai bintang tamu di acara Tukul One Man Show. Tukul membacakan salah satu artikel berita soal artis.

Di dalam artikel tersebut tertulis kalau mbak You meramalkan bakalan ada artis muda yang meninggal pada waktu dekat. Tulisan tersebut kembali dibenarkan mbak You.

Dia menegaskan kalau tahun 2020 bakalan dipenuhi dengan kabar sedih dan mengejutkan. Bisa karena sakit karena penyakit misterius. Siapa ya gengs?

Ramalan artis (literaryemporium.co.uk)

"Jadi gini, tahun genap ini saya melihat terawangan banyak orang meninggal mendadak dan karena sakit yang tidak bisa digambarkan dan kebanyakan (didiagnosis) jadi jantung," terawang Mbak You.

Mbak You mengenang ketika tahun ini ibunya meninggal. Dia mendapatkan firasat yang serupa. Pengalaman yang dia rasakan juga dia ramalkan bakal terjadi pada artis Indonesia.

Mbak You enggan memberikan informasi dan inisial soal artis yang akan meninggal mendadak tahun ini.

Ramalan Mbak You (Instagram Mbak You)

"Soal artis-artis ini, saya bicara dengan beberapa teman saya dan tim saya," ungkapnya.

"Apa penyanyi, Mbak You?” tanya Robby Purba.

"Masih ada dari artis tempo dulu, ada pelawak juga," jawab Mbak You menjelaskan.

Meski meramalkan artis muda, Mbak You gak menampik jika ada artis yang udah tua dan karena sakit menahun. Udah waktunya untuk meninggal karena usia.

Soal gender, Mbak You menyebut laki-laki ada dan perempuan juga ada.

Ramalan kematian artis (indianexpress.com)