Totalitas Kelas Dewa! 7 Artis Cantik Ini Diduga Beradegan Seks Beneran di Film: Ada yang Sampai Hamil

Industri hiburan itu harus totalitas, seperti beberapa artis cantik ini contohnya.

Pada dasarnya jadi artis itu gak semudah kelihatannya, yang di puji, hidup serba kecukupan dan juga di endorse sana-sini.

Tapi tak semudah itu Ferguso! Pasalnya mereka dituntut untuk menjiawai banget dalam berakting di depan layar.

Bahkan ya, beberapa adegan action seperti terjun ke laut dan berantem beneran dilakukan, Aktor senior Jackie Chan misalnya.

Artis Hollywood beda

Beda banget sama sisitim peraktingan di Indonesia gengs, di Hollywood mereka emang cenderung brani banget mengeksplore para pemeran dan jalan ceritanya. Ga salah memang karena mereka berani membayar mahal para pemeran yang sudah punya nama besar di seluruh dunia untuk berperan dalam sebuah film.

Konon katanya benar-benar melakukan adegan intimdalam film. Padahal beberapa diantara mereka punya nama yang cukup besar dan terkenal. Siapa saja deretan selebritis cantik itu? Yuk kita kepoin.

Aomi Muyock


Artis berdarah Swiss, Aomi Muyock  jadi sorotan saat ia memerankan sosok Electra dalam film bergenre drama seni erotis berjudul Love. 

Di film yang disutradarai Gaspar Noe ini, Aomi sempat beradegan threesome dengan Murphy (Karl Glusman) dan Omi (Klara Kristin).Sayangnya Electra harus menerima kenyataan kalau ternyata Omi hamil dan Murphy harus menikahinya.

Aomi Muyock (Gala.id)

Lauren Lee Smith

artis Lauren Lee Smith didapuk untuk memerankan karakter Leila dalam film bergenre drama erotis berjudul Lie With Me. Film ini bercerita mengenai sosok cewek agresive (Lauren) yang bertemu dengan pria seperti dirinya (Eric Balfour). 

Leila ini rupanya punya hasrat seksual yang gede gan, dan jadi klop saat bertemu dengan pria yang berhasrat besar pula sama seperti dirinya. Film ini mendapat kritikan lantaran menampilakn adegan seks betulan. OMG!

Lauren Lee Smith (Fandom.wiki)

Chloë Sevigny


Sekelas artis senior Chloë Sevigny juga disebut-sebut pernah melakukan adegan intim betulan, saat membintangi film indie bertajuk The Brown Bunny. 

Chloe disebut-sebut melakukan adegan intim dengan lawan mainnya sekaligus sutradara Vincent Gallo gengs. Dan para penonton meyakini adegan oral seks yang ada di filemnya beneran nyata. OMG! Aku benci dengan pikiranku~'

Chloë Sevigny (Pinterest.com)

Stacy Martin

Artis cantik Stacy Martin sempat jadi sorotan publik, saat ia membintangi film Nymphomaniac  bareng aktor ganteng Shia LaBeouf. Di film ini, Stacy berperan sebagai Joe yang menyerahkan keperawanannya pada seorang pria bernama Jerôme (Shia LaBeouf).

Parahnya, sang sutradara sendiri pernah menyebut apa yang ada dalam filmnya "memang benar terjadi". Waduh~

Stacy Martin (Fimela.com)

Angelina Jolie


Angelina Jolie pernah beradu akting dengan aktor senior Antonio Banderas di film Original Sintahun 2001 silam.

Para penonton film ini meyakini bahwa Jolie dan Antonio benar-benar melakukan adegan intim, saat keduanya sedang berendam di bathtub. Oh My~

Gimana gengs? Kalian kaget bukan main bukan? Sekelas mereka loh bisa melakukan adegan beneran. Gimana opini kalian?

Angelina Jolie (Grid.id)