Ini Dia Cewek yang Dikabarkan Dekat dengan Richard Kyle, Dianggap Pansos?

Belum lama putus sama Jedar, Richard udah jalan-jalan sama cewek baru nih.

Bak udah jatuh tertimpa tangga, Jessica Iskandar harus berjuang meghadapi menyakitnya. Sekaligus menahan sakit hati karena hubungannya dengan Richard Kyle kandas.

Keduanya udah punya rencana menikah di Bali dan bakalan merayakannya secara besar-besaran. Tapi nyatanya, kini Jessica atau lebih akrab disapa Jedar itu memberikan keterangan kalau emang mereka berdua udah putus.

Gak ada yang bisa menebak arah jalan kehidupan memang. Richard dan Jedar udah tampak akrab banget. Udah dapat persetujuan keluarga dan Richard udah dipanggil Daddy sama anaknya Jedar. Tapi nyatanya takdir berkata lain.

Belum jelas apa yang menyebabkan keduanya putus. Tapi saudara Jedar mengatakan kalau Richard adalah pasangan yang parasit dan lama-lama bikin inangnya sakit.

Baru aja putus, Richard udah ketahuan jalan berdua sama cewek lain. Banyak yang menduga kalau hubungan keduanya putus karena ada orang ketiga. Atau emang Richard cepet banget move on dari Jedar. Padahal pasangan yang hampir nikah bisa lama move on. Masih teringat dan terbayang, tapi bisa jadi beda sama Richard.

TikTok Putty bersama Richard (TikTok @ptyerwina)

Akun pengguna TikTok @ptyerwina bikin video sedang berada di taman bunga bersama Richard. Pun Richard juga bikin story Instagram sedang berada di tempat yang sama.

Netizen langsung menduga kalau itu adalah kekasih barunya Richard. Sontak nama Putty langusung dicari netizen. Ternyata Putty pernah menjadi finalis girl band Cherrybelle gengs.

Gadis cantik ini juga sering membagikan aktvitasnya di Instagram dan TikTok. Postingan terbarunya yang sedang berada di Banyuwangi mendapatkan banyak komentar negatif dari netizen.

Sosok Putty yang cantik (Instagram @ptyerwina)

Putty dianggap telah merebut Richard dan pansos. Juga langsung mengumbar kedekatannya dengan Richard. Sedangkan Richard sendiri juga gak ada klarifikasi soal hubungannya dengan Putty. Apakah mereka sekadar berteman atau memang ada hubungan spesial.

Benarkah keduanya dekat (Instagram @ptyerwina)