Anak Selebriti Terkaya, Bergelimang Harta Sejak Dalam Perut Ibunya

Baru lahir aja udah kaya mereka gengs...

Ada beberapa selebriti terkaya di Indonesia udah punya anak dan keluarga. Siapapun pasti mau punya kehidupan seperti mereka. terutama dilahirkan jadi anak selebritis yang kaya raya.

Selaon kaya raya sejak kecil, beberapa anak berikut ini jadi anak selebritis terkaya di Indonesia. Sejak kecil udah hidup mewah dan punya segalanya.

Siapa aja sih anak selebriti terkaya di Indonesia ini?

1. Thalia Onsu

Yap, Thalia adalah gadis kecil yang masuk ke dalam jajaran anak selebriti terkaya di Indonesia. Thalia adalah anak gadis Ruben Onsu. Selain selebriti, keluarganya juga pengusaha sukses. Ruben punya bisnis yang menjadi tamabahan pemasukannya. Bisnis yang dibangun lainnya anatara lain, Bensu Drink, Warung Besar, Batik Kuda Mas milik Sarwendah, Jus Sarwendah serta Snack S.O.S miliki Sarwendah pribadi.

Thalia menggunakan barang-barang mewah dan bernilai puluhan juta per itemnya loh. Padahal dia juga gak tahu gengs, soal barang-barang mahal itu. Nastusha sudah diberikan bisnis bakery dengan namanya sendiri, yakni Happy Nash.

2. Natusha Olivia Alinskie

Nathusa adalah anak selebriti terkaya di Idonesia. Dia adalah anak perempuan dari Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia. Keduanya gak cuma kaya dari jadi artis gengs. Tapi juga karena punya banyak bisnis yang sukses.

Nathusa udah biasa jalan-jalan ke luar negeri dan memakai bawrang mewah.

3. Raphael Moeis

Thalia Onsu (facebook.com)

Anak Dewi Sandra ini juga udah masuk jajaran anak selebriti terkaya gengs. Dia bukan cuma pakai barang-barag beranded dan mewah aja. Tapi juga punya jet peribadi sejak kecil. Hadiah ulang tahun sang ayah.

Gilak ya??

4. Rafathar Malik Ahmad

Rafathar Malik Ahmad udah terkenal sejak kecil. Har kelahirannya aja disiarkan di Indonesia. Emang ya, dia adalah anak selebriti terkaya Indonesia.

Putra pertama Raffi dan Gigi, Rafathar menjadi salah satu anak artis terkaya. Sederet mobil dan rumah mewah menjadi bukti bahwa harta mereka seakan tak pernah habis. Nagita Slavina yang memiliki rumah produksi film milik orang tuanya.

Raffi dan Nagita juga punya kerajaan bisnis. Sederet bisnisnya seperti RA Jeans, Gigiet Cake, Mango Bomb, Bakmi RN, Snack Kingkong. Mukenah Nagita Slavina serta yang terbaru Nagita Slavina Cosmetic menbuat keduanya menjadi salah satu pasangan artis terkaya. Rafathar tinggal nerusin bisnis keluarganya aja deh nih.

5. Teuku Adam dan Cut Hawwa

Raphael Moeis (kliktrend.com)

Teuku Adam dan Cut Hawwa adalah anak selebriti terkaya dari pasangan Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar. Meski udah gak banyak masuk layar kaca tapi keduanya punya banyak bisnis gengs.

Salah satu bisnisnya yang paling terkenal yakni ‘Malang Strudel’ yang disebut sebagai pelopor bisnis kue artis kekinian. Shireen juga mendirikan usaha yang sama bernama ‘Bogor Raicake’. Selain itu usaha lainnya anatara lain bisnis cothing, bisnis pendidikan anak usia dini (PAUD,) serta bisnis travel.

6. Mikhayla, Mainaka dan Magika Bakrie

Tak perlu diragukan lagi berapa jumlah kekayaan keluarga Ardiansyah Bakrie. Keluarga ini isinya orang kaya emang gengs. Karena kerajaan bisnis yang sukses.

Suami dari artis cantik Nia Ramadhani ini memang dikenal sebagai salah satu pengusaha sukses Indonesia. Anaknya juga lolos jadi anak selebriti terkaya di Indonesia. Meski Nia udah gak banyak tampil di TV dan media hiburan lagi.

Terlahir di keluarga kaya raya, ketiganya pun kerap melakukan perjalanan liburan ke luar negeri. Selain itu, Mikhayla dan kedua adiknya juga kerap menggunakan busana yang memiliki harga fantastis. Nia aja juga kerap pakai barang-barang mewah kan gengs?

Itulah deretan anak selebriti terkaya yang udah hidup mewah sejak dalam perut ibunya.

Teuku Adam dan Cut Hawwa (maintain.id)