Curhatan Memilukan Siswi SMK yang Diperkosa Atasan Saat Magang di Hotel

Sedang viral banget nih curhatan memilukan siswi SMK yang mengaku pernah diperkosa atasannya.

Saat ini sedang dihebohkan curhatan pilu seorang siswi SMK yang mengaku diperkosa oleh atasan saat ia magang di Hotel dan sontak saja berita ini langsung viral.

Sebut saja Jenny(nama disamarkan demi privasi korban). Mengalami pemerkosaan saat sedang melakukan praktek Kerja Lapangan alias PKL di sebuah hotel empat di Jakarta. Emang parah nasibnya.

Pasalnya, siswi malang ini diperkosa oleh salah seorang staf hotel di sebuah tempat sepi di dalam hotel itu. 

Sempat ingin bunuh diri

Jelas saja, wanita mana yang kuat menerima perlakuan seperti itu. Usai menerima perlakuan itu membuat Jenny sempat merasakan putus asa dan pingin bunuh diri. So sad ya gengs. :(

“Sempat pengen bunuh diri, hampir setiap saat,” kata Jenny di channel Youtube Gritte Agatha, dikutip Rabu, 17 Juni 2020.

Dilansir dari Kaskus.co.id, Jenny juga sempat merasa hidup tak adil padanya. “Hidup itu nggak adil, apakah kita dilahirkan untuk merasakan penderitaan, maksudku adalah kenapa cowok di dunia ini kebanyakan cuma nyakitin. 

Kenapa kita sebagai cewek kalau disakitin cowok kita nggak bisa ngapa-ngapain, yang disalahin itu ceweknya. Kenapa kita harus menanggung semua dampak yang cowok kasih,” katanya.

SS Si wanita korban (Youtube @Gritte Agatha)

Namun, niat untuk bunuh diri akhirnya ia urungkan lantaran mengingat kedua orangtuanya. “Cuma waktu itu mikir lagi, kalau bunuh diri orangtua lo gimana, orangtua lo tau lo bunuh diri aja bikin sakit hati, gimana orangtua lo tau kalau lo bunuh diri karena habis diperkosa,” ujarnya.

Jenny menyadari bunuh diri tak akan menyelesaikan masalah. Akhirnya, ia mulai berdamai dengan situasi. Jenny memulai kembali hari-harinya dengan menjalani aktivitas seperti biasa.

“Kalau ada pemikiran bunuh diri ketahan karena ini cuma nyakitin orang lain, ini nolong lo sama sekali, nggak bikin semuanya baik-baik aja, cuma bikin semuanya tambah rumit. 

Gritte Agatha (Youtube @Gritte Agatha)

Jadi ya jalanin aja hari-hari. Toh Tuhan tidak sejahat yang kita pikirkan, Tuhan pasti akan kasih hari bahagia, entah itu 1 tahun lagi, 5 tahun lagi, 15 tahun lagi, nggak ada yang tau,” katanya.

Nah, jadi ini bisa jadi pelajaran banget buat kita para kaum cewek untuk lebih berhati-hati. Dan bisa mencontoh sifat sabarnya. Gimana nih menurut kalian gengs?