Film Indonesia yang Akan Tayang Setelah Pandemi Korona Berakhir

Setelah pandemi korona berakhir nanti, sejumlah film Indonesia akan tayang untuk menghibur masyarakat.

Pandemi Korona mempengaruhi banyak sektor kehidupan masyarakat Indonesia tak terkecuali dunia hiburan. Sejumlah film mengalami penundaan penayangan karena kebijakan physical distancing yang tidak memperbolehkan adanya kerumunan di ruang publik.

Film-film ini dijanjikan akan kembali tayang begitu pandemi korona berakhir. Bagaimanapun sejumlah penggemar film sudah menunggu-nunggu kedatangan film Indonesia tersebut. Yuk simak daftarnya di bawah ini.

1. KKN Desa Penari

Film Indonesia yang akan tayang setelah bioskop kembali dibuka adalah film 'KKN Desa Penari'. Film ini gagal tayang pada 19 Maret lalu. Bos MD Pictures, Manoj Punjabi memberikan komentar terkait penundaan itu.

Ia menjelaskan, ada beberapa hal yang perlu dipikirkan sebelum merilis film tersebut. Salah satunya adalah menunggu waktu yang tepat. Ia juga tak mau buru-buru untuk mengeluarkan karya terbaiknya.

Film Indonesia yang akan tayang setelah pandemi berakhir (liputan6.com)

2. Tersanjung The Movie

'Tersanjung The Movie' juga menjadi salah satu film yang akhirnya harus menunda perilisannya di bioskop. Film Indonesia ini juga akan tayang pada tanggal yang sama dengan film 'KKN Desa Penari'.

Film ini merupakan adaptasi dari sinetron berjudul sama yang populer di era 1990-an. Disutradarai Hanung Bramantyo, 'Tersanjung The Movie' dibintangi Giorgino Abraham juga Clara Bernadeth.

Film Indonesia yang akan tayang setelah pandemi berakhir (kompas.com)

3. Bucin

Film komedi romantis 'Bucin' juga harus menunda tanggal tayang perdana di bioskop karena pandemi korona. Rencana afilm Indonesia yang akan tayang pada tanggal 26 Maret 2020 ini batal. Film disutradarai Chandra Liow dan dibintangi Andovi Da Lopez dan Jovial Da Lopez.

'Bucin' diangkat dari kata Bucin (Budak Cinta) yang lagi kerap digunakan saat percakapan informal oleh kaum muda. Kata tersebut dipopulerkan oleh SkinnyIndonesian24 (Andovi dan Jovial) di kanal youtubenya pada tahun 2015.

Film Indonesia yang akan tayang setelah pandemi berakhir (imdb.com)

4. Serigala Langit

Tanggal 2 April seharusnya menjadi waktu rilis film 'Serigala Langit'. Film Indonesia yang akan tayang ini bercerita tentang cinta, jati diri, hingga aksi dari Gadhing Baskara, seorang pilot di skuadron Serigala Langit.

Film yang diproduksi oleh E-motion Entertaiment itu dibintangi oleh Deva Mahenra (Gadhing Baskara), Thomas Sparingga (Samuel Felix), Bunga Jelita (Tami), dan Donny Damara (Marsekal Erik).

Film Indonesia yang akan tayang setelah pandemi berakhir (youtube.com)

5. Generasi 90an Melankolia

Setelah merilis film 'Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini', Visinema Pictures akan melanjutkan film yang masih satu universe yakni 'Generasi 90an Melankolia'. Rencananya akan dirilis di bulan April.  

Film ini terinspirasi dari lagu grup band besar yang hingga kini tembang-tembangnya masih jadi primadona. Antara lain lagu 'Sephia' dari Sheila On 7, 'Kirana' dari Dewa 19 dan 'Begitu Indah' dari Padi. Aktor yang terlibat dalam cerita di antaranya Ari Irham, Aghniny Haque juga Jennifer Coppen.

Film Indonesia yang akan tayang setelah pandemi berakhir (popbela.com)