Luna Maya Ternyata Bisa Bucin, Rela Memaafkan Meski Udah Diselingkuhin

Apakah kamu juga bucin gengs? Simak petuah dari Luna Maya ini.

Bucin bisa melanda siapa aja, gak cuma kamu gengs. Luna Maya aja bisa bucin  kalau udah jatuh cinta gengs. Luna ngaku sendiri kalau dia juga bisa bucin kalau udah suka sama seseorang.

"(Gue) bucin, warga bucin selamat bergabung siapapun anda" ucap Luna sat menjadi bintang tamu di YouTube channel Deny Cagur yang berjudul In Deep With Luna Maya 'Rahasiah Dibalik Luna Maya Jadi Bucin yang diunggah pada Minggu (7/6/2020).

Bucinnya Luna Maya salah satunya ada bisa memafkan pasangan meski dia selingkuh. Bayangkan, sekelas Luna Maya aja bisa diselingkuhin. Dasar gak ada akhlak ya yang udah selingkihin dia. Heuheu...

Padahal aslinya Luna adalah orang yang tegas dan keras sama orang lain. Yah, kecuali sama pasangannya gengs. Kamu juga ngalamin yang kayak gini?

"Untuk hal tertentu yang menurut lu keras tapi karena lu termasuk warga buncin berarti lu orang yang mudah memaafkan kekasih dengan tujuan dia akan berubah dong yah?" Tanya Denny Cagur.

Luna menjelaskan kalau sebenarnya dia gak suka juga diselingkuhin. Dia gak membenarkan selingkuh dan gak memaklumi perbuatan itu juga. Biar gimanapun selingkuh itu bisa menyakiti hati.

Luna Maya bucin (Instagram @lunamaya)

"Namanya laki-laki, gue juga bingung kadang- kadang, bukan gue memaklumi dan meng-oke-kan (diselingkuhi), enggak. Gue enggak akan suka," jelasnya kepada Denny.

Ketika diselingkuhin, Luna justru mengintrispeksi diri. Jangan-jangan ada kekurangan dankesalahan padanya. Hingga pasnagannya bisa selingkuh. Itulah yang dia lakukan hingga bisa memaafkan.

"Kadang-kadang gue mikir, kayak 'ini bodoh ya (kembali memaakan kesalahan kekasih)'," ujar pemain film Suzzanna: Bernapas dalam Kubur itu disertai tertawa malu.

Luna Maya memaafkan kalau diselingkuhin (Instagram @lunamaya)

Luna mengenang saat dia melakukan hal itu, memaafkan pasangan yang selingkuh. Dia menjelaskan kalau itu adalah hal yang gak semestinya dilakukan. Luna merasa bodoh bisa kayak gitu.

Buat kamu yang lagi jatuh cinta, jangan bucin-bucin amat ya gengs... Kalau cowok kamu selingkuh ya harus tegas. Jangan mau terus disakiti. Dia bahagia pas selingkuh kamu yang menderita.

Luna juga gak suka sama cowok yang kasar dan main fisik. Kalau yang kayak gini dia gak bisa terima dan gak mau memaafkan.

Cowok yang kasar dan suka main tangan emang bukan pasangan yang baik gengs. Hindari cowok kayak gini ya....

Tapi gak suka cowok yang kasar (Instagram @lunamaya)