Bersiaplah Gamers! Tik-Tok Gelar Turnamen Esport Dengan Hadiah Nyaris 1 Miliar

Kali ini Tik-Tok berikan angin segar bagi para gamers dan katanya pertandingan eSport internasional bakalan segera di gelar.

Kalau bicara tentang Tik-Tok tentunya kita bakalan inget soal anak-anak hits yang melakukan gerakan-gerakan dengan lagu tertentu yang bikin kita terpingkal bahkan terhibur.

Meskipun ada pula yang mengatakan hal ini tak mendidik namun, kenyataanya ya di Indonesia jadi hiburan banget bagi kalangan anak-anak sampai dewasa.

Meskipun begitu kaum muda milenial lah yang mendominasi sebagai pengguna aplikasi Tik-Tok terbanyak. Tapi intinya aplikasi ini uda nge-hits banget.

Ngomong-omong tentang Tik-Tok nih ya, bakalan ada kejutan besar dari aplikasi ini untuk kita yang para gamers loh, lah kok bisa?

Aplikasi Tik-Tok (entrepreneur.com)

Tik-Tok bakalan buka pertandingan eSport Internasional

Dilansir dari Indozone.com, aplikasi hits ini bekerja sama dengan penyelenggara turnamen Esports terkenal yaitu Collegiate StarLeague (CSL) untuk menggelar sebuah turnamen internasional antar sekolah di seluruh dunia.

Waduh... pasti lomba joget, koreo atau sejenisnya nih, pasti pikiran kalian begitu. Tapi tenang kok, ini beneran game.

Bertajuk TikTok Cup, nantinya turnamen Esports tersebut akan mempertandingan empat game PC yang cukup terkenal yaitu Fortnite, League of Legends, Rocket League, dan juga CS:GO. Semangat gak tuh kalian para gamers?

eSport dari Tik-Tok (Esports.ID)

Total hadiah mengejutkan

Bahkan total prize pool yang dihadirkan untuk turnamen ini juga lumayan besar yaitu US$60.000 atau setara dengan Rp900 juta yang akan dibagi untuk 4 game yang dipertandingkan. Nyaris satu Miliar gengs, wow!

Dengan adanya turnamen Esports dari TikTok ini menunjukkan bahwa mereka sangat mendukung industri video game yang saat ini berkembang di berbagai negara. Emang ga ada obat nih aplikasi, bangga banget nih para Tik-Tokers~

Buat kalian yang pengen melihat informasi lengkap tentang turnamen TikTok ini bisa mengunjungi situs thetiktokcup.com sekaligus untuk melakukan proses pendaftaran gengs.

Ini saatnya

Ini saatnya kalian tunjukin skill bermain game kalian kepada orang sekitar bahkan masyarakat dunia. Gak ada pembatasan kok.

Tunjukin pada mereka kalau game kita itu berkelas dan kalian bisa mendapatkan prestasi karnannya. Biar gak di anggap sebelah mata lagi.

Dah deh... Tunggu apa lagi, kalau kamu merasa gamers buruan deh join di Tik-Tok Cup dan menangkan pertandingannya. siapa tau dapat bonus kencan bareng Tik-Tokers kece juga kalo menang hihi.

hadiah dari Tik-Tok (independent.co.id)