Style Atlet Renang Dunia Angelika Igorevna, Dari Casual Hingga Tanpa Busana

Gaya casual atlet renang kelas dunia ini bisa kamu contoh gengs.

Angelika Igorevna Timanina adalah mantan atlet renang kelas dunia. Dia lahir 26 April 1989, di Yekaterinburg. Dia adalah meraih juara dunia sebanyak delapan kali dan tujuh kali kejuaraan Eropa. Wanita cantik ini mengumumkan pengunduran dirinya pada 1 Juli 2017 dan bekerja untuk Serikat Sepak Bola Rusia.

Angelika Timanina mulai berlatih renang sejak belajar di sekolah menengah. Lalu menjadi anggota tim nasional junior pada FINA World Cup 2008.

Pada 2009 Angelika melakukan debut seniornya di Piala Dunia yang diadakan di Roma sebagai anggota tim nasional Rusia dan memenangkan dua medali emas.

Pada 2010, di Kejuaraan Akuatik Eropa di Budapest, timnya memenangkan medali emas. Tahun 2011 di Kejuaraan Dunia di Shanghai (Cina), Timanina menjadi juara tiga kali dalam kompetisi rutin dan grup kombo.

Dia memegang gelar Master Kehormatan Olahraga di Federasi Rusia tahun 2016. Banyak deh prestasi Angelika Timanina ini gengs. Beberapa waktu yang lalu, foto yang diunggahnya di Instagram menarik perhatian publik. Angelika Timanina memposting foto tanpa busana.

Selain foto-foto seksi ini gaya casual Angelika Timanina yang bisa kamu tiru gengs.

Foto tanpa busana di Instagram (Instagram @angelikatimanina)

1. Ala mantel bulu pas cuaca lagi dingin

Buat kamu yang tinggal di daerah dingin, biar tetep gaya pas jalan-jalan sama temen-temen, bisa coba gaya ini. Pakai mantel bulu atau mantel tebal yang panjang. Dalamnya pakai sweater dan dipadukan sama celana panjang. Oke deh OOTD-nya.

Ala mantel bulu (Instagram @angelikatimanina)

2. Tetep keren meski pas olahraga

Kalau mau tetep gaya pas lagi olahraga kamu bisa pakai legging dan jaket serba hitam kayak gini. Bisa lah sambil cari gebetan. Heheu ...

Style olahraga

3. Jaket imut nuansa pastel

Kalau kamu punya koleksi jaket model imut kayak gini, tinggal padukan aja sama kaos dengan gambar yang lucu atau polos. Terus padukan sam celana yang warnanya kalem atau sesuai lah sama atasan kamu.

Jaket imut

4. Kaos dan sepatu unik

Punya banyak koleksi sepatu dan bingung mau padukan sama apa? Bisa kok kamu padukan sama kaos dan celana jeans. Sederhana, bisa kamu pakai buat acara apa aja.

Kaos dan celana (Instagram @angelikatimanina)

5. Kaos dan boots panjang

Kaos dan celana jeans yang senada ditambah boots tinggi dan tas sederhana udah oke banget buat OOTD. Simple tapi tetep kece badai. Ditambah kacamata hitam biar gak silau.

Kaos dan celana (Instagram @angelikatimanina)

6. Kaos dan topi

Kaos dan celana warna putih ditambah sama topi merah. Warna cat kuku juga merah. Penampilanmu simple tapi dengan paduan warna yang kontras jadi kelihatan stunning banget gengs.

Gampang kan gengs padu padannya. Cocok buat gaya sehari-hari kamu deh.