7 Tas Branded Paling Populer, Mewah, Dan Dijual Dengan Harganya Selangit~

Berkenalan dengan tas-tas mahal yang harganya bisa buat modal nikah, beli mobil, bahkan rumah~

Meski harganya selangit, tas dari high-end brand tuh selalu banyak peminat. Selain kualitasnya memang oke, memang tas-tas branded tuh menarik banget dari segi bahan dan model. Kebanyakan malah udah ikonik banget dan jadi ciri khas brand tersebut. 

Pastinya tas branded ini jadi lambang kemakmuran seseorang, ya mengingat harganya bisa puluhan sampai ratusan juta. Tapi walau harganya nggak ramah sobat misqueen, tas-tas cantik ini bisa dibilang sebagai investasi lho karena harganya kebanyakan terus naik tiap tahun. 

Dari sekian banyak tas branded, berikut ini 9 di antaranya yang paling populer~ 

Hermes

Kelly dan Birkin adalah dua model tas Hermes yang paling populer di seluruh dunia. Keduanya punya beberapa ukuran dan warna yang cantik-cantik. Dari segi bahan pun terbilang premium ya, ada yang pakai kulit buaya dan kulit burung unta. Untuk harganya, sekitar Rp300 jutaan sampai 1 miliar! 

Tas branded (Pinterest.com)

Chanel - Boy

Model tas Chanel Boy ini terbilang klasik dan timeless. Hitam jadi warna tas yang paling populer untuk seri ini, bisa dengan tali rantai warna silver atau gold. Bahan tas ini menggunakan calfskin yang kelihatan mewah. Saat ini harga jualnya sekitaran Rp70 jutaan lho. 

Tas branded (Pinterest.com)

Balenciaga - Classic City

Tas dari rumah mode Balenciaga ini juga populer banget lho. Di Indonesia juga lumayan banyak orang pakai tas ini dengan berbagai size dan warna. Ada yang versi grafiti juga. Harganya sekitar Rp26 juta.

Tas branded (Balenciaga.com)

Gucci - Marmont

Salah satu tas paling populer dari Gucci nih yang seri Marmont. Paling klasik memang warna hitam, tapi versi velvet  fuchsia ini juga lucu banget. Harga jualnya sekitar Rp20an juta. 

Tas branded (Pinterest.com)

Louis Vuitton - Neverfull

Louis Vuitton Neverfull ini modelnya tote bag dengan ukuran yang cukup besar dan biasa jadi tas hari-hari karena muat banyak barang. Motifnya antara monogram khas LV atau kotak-kotak cokelat yang juga identik dengan brand asal Prancis ini. Harganya sekitar Rp25 jutaan. 

Tas branded (Lovethatbagetc.com)

Christian Dior - Lady Dior

Model tas yang elegan ini sangat ikonik dan timeless. Lady Diana adalah salah satu ikon legendaris yang sering menggunakan tas motif cannage ini dalam berbagai acara. Tas ini masih dijual dengan kisaran harga Rp60 jutaan.

Tas branded (Revoir.com.au)

Celine - Luggage Bag

Lugage bag dari brand Celine ini merupakan rancangan dari Phoebe Philo. Meski bukan desain baru, tas ini masih punya banyak peminat lho sampai sekarang. Dengan desain minimalis dan mewah jadi daya tarik para penggemar fashion untuk memiliki tas berbahan calfskin ini. Harganya Rp32 juta aja lho~ 

Tas branded (Celine.com)