Saking Populernya, Nama Lisa BLACKPINK Akhirnya Didaftarkan Jadi Merek Dagang

Saking populernya, nama Lisa BLACKPINK akhirnya didaftarkan jadi merek dagang nih.

Nama Lisa BLACKPINK emang populer banget di kuping orang-orang beberapa tahun terakhir. Popularitas cewek berusia 22 tahun ini gak bisa dipungkiri lagi deh.

Cewek yang jadi member BLACKPINK, grup musik K-Pop yang fenomenal itu emang udah beberapa kali masuk dalam daftar wanita tercantik di dunia. Lisa BLACKPINK kini berada di urutan pertama wanita tercantik se-Asia loh gengs.

Karena berbagai popularitasnya itu, Lisa BLACKPINK kemudian diajukan sebagai merek dagang. Pengajuan nama Lisa BLACKPINK sebagai merek dagang ini dilakuakn oleh YG Entertainment.

Yap, YG Entertainment kan agensi yang menaungi grup BLACKPINK ya.

Tapi ... bukan 'Lisa' atau 'Lisa BLACKPINK' nih yang didaftarkan jadi merek dagang. YG Entertainment justru tertarik mendaftarkan dua nama Lisa sekalligus, untuk nama lengkapnya: Lalisa Manobal.

Lisa BLACKPINK (Instagram @lalalalisa_m)

Jadi itu adalah nama panggilan member BLACKPINK berdarah Thailand ini, beserta nama belakang atau nama keluarganya.

Menurut laporan Koreaboo, pengajuan merek dagang itu dilakukan untuk kepentingan komersil dan brand sejumlah produk. Nantinya, nama itu akan digunakan untuk pakaian dalam, scarf, hingga koleksi baju.

Sekarang mau didaftarin jadi merek dagang nih (Instagram @lalalalisa_m)

Nama belakang Lisa BLACKPINK sebenernya emang 'Manobal'. Tapi, nama itu lebih sering dieja sebagai 'Manoban' oleh para penggemar awam. Nama 'Manoban' sendiri adalah ejaan fonetik, bunyi yang keluar saat nama itu diucapkan.

Bakalan ada beragai produk yang kece nih (Instagram @lalalalisa_m)