Lucy Laistner Selebgram Kontroversial karena Memiliki Ukuran Dada Tak Biasa, Awas Melongo!

Mengenal sosok Lucy Laistner lebih dalam dari stalking akun official instagram pribadinya, cowok tolong biasa aja ya, karena ukurannya tak biasa....

Belakangan ini nama selebgram Lucy Laistner sedang marak dibicarakan, apalagi oleh para netijen-netijen cowok yang suka dengan wanita-wanita "Unch".

Siapa sih Lucy Laister? Dia bisa juga disebut sebagai pemain tik-toke karena dia kerap unggah video tik-toknya di beberapa akun sosial medianya. Seperti ini;

Lah terus apa kira-kira yang bikin dia di anggap kontroversial dan mendapat kecaman dari beberapa netizen? Ya barangkali karena beberapa fotonya yang cenderung rada hot dan unch gimana gitu ditambah lagi Lucy ini punya ukuran dada yang tak biasa.

Ya wajar aja kan kalau sosok selebgram ini jadi sorotan, karena dia kerap banget mamerin dadanya yang tak biasa dan bikin para netizen laki-laki bakal geleng-geleng kepala karenanya.

Beberapa foto hot Lucy Laister

Selain punya ukuran dada yang extra large, lucy punya sosok yang inocent jadinya bikin gimana gitu.

Lucy Laister (Instagram @laistnerstar)

Saat mengenakan kacamata bulat seperti itu bikin Lucy nampak anggun dan polos gitu. Perpaduannya bikin dia wajar banyak yang tergila-gila sama dia.

Lucy Laister (Instagram @laistnerstar)

Lucy juga demen banget pasang foto selfie nya, ya gimana lagi ya, kalau orang cantik sih terserah, gak ada lah yang nge bully wkwkwkkw.

Lucy Laister (Instagram @laistnerstar)

Lucy Laister juga kedapetan sering banget unggah videonya bareng ama temen-temennya di beberapa sosial medianya. Gils followernya aja udah bejibun dan tau sendiri deh di dominasi kaum boys nackal getoh hihi....

Kebayang gak sih ketemu santa cewek kayak Lucy, kira-kira elu-elu bakalan ngapain aja sih boy ama dia? Apakah mau makan kue jahe dengan secangkir teh hangat? Atau .... Isi sendiri deh, takut salah haha. :p

Lucy Laister (Instagram @laistnerstar)

Ini adalah video perubahan Lucy yang dari dulunya culun banget sampai sekarang beranjak dewasa, cantik, imut, dan juga hot beuds.

Lucy juga gak kalah lucu yach ama boneka itu. Lebih lucu banget malah. Gimana nih menurut kalian, apa perasaan kalian sepemikiran? wkwkwkw.

Lucy Laister (Instagram @laistnerstar)

Yah,  rada salfok sih, tapi coba deh fokusin aja ke gelas, tuh loh ga tumpah, edan

Lucy Laister (Instagram @laistnerstar)

What? Apa ga salah denger tuh? So tasty? Emang si Lucy Laistners abis makan apaan yach? Aku sih kurang paham, ada yang bisa ngejelasin maksud ni video?

Ya jadi itulah beberapa pembahasan sosok Lucy Laistner yang jadi perbincangan banyak orang. Ternyata kesimpulannya emang dia punya ukuran yang extra, wajar netijen melongo hihi~