Pria Ini Tinggal di Plafon Supermarket Selama Berhari-hari, Ngapain Ya?

Pria ini tinggal di plafon supermarket selama berhari-hari, ngapain ya?

Seorang pria dikabarkan tinggal di sebuah tempat yang bikin orang lain gak nyaman. Yap, pria itu dikabarkan tinggal di plafon sebuah supermarket di Auburn, negara bagian Washington, Amerika Serikat.

Kabar itu pun diketahui banyak orang dengan cepat. Akibatnya, banyak pengunjung supermarket yang merasa tidak nyaman.

Dikutip dari FoxNews, beberapa karyawan supermarket itu juga pernah memergoki pria itu. Sayangnya, mereka pun gagal menangkapnya. Pemilik kemudian melaporkan hal ini kepada pihak kepolisian.

Setelah itu, pihak kepolisian pun datang. Namun sayang, polisi sulit menemukan keberaadaan pria yang disebut-sebut tinggal di plafon atau langit-langit supermarket tersebut.

Polisi menyelidikinya dengan melihat rekaman kamera pengawas atau CCTV. Hingga kemudian diketahuilah bahwa pria itu menyelinap dan disinyalir tinggal di plafon supermarket tersebut.

Entah gimana, pria ini kayak sulit banget untuk ditangkap. Dia bisa tiba-tiba menghilang ... makanya setelah belasan hari pria itu tak kunjung bisa ditangkap.

Ilustrasi, seorang pria tinggal di supermarket (nbcnews.com)

Rekaman CCTV menunjukkan bahwa pria itu memang terekam beraksi di sana. Hal itu juga ditegaskan oleh kesaksian beberapa karyawan.

Beberapa karyawan juga mendengar suara langkah kaki di atas plafon supermarket. Bahkan, ada juga karyawan yang melihat ada kaki menggantung di langit-langit supermarket itu.

Pria yang tinggal di plafon supermarket itu diketahui sudah tinggal di sana sejak Hari Natal tahun lalu. Kepolisian pun kesulitan menangkap orang ini karena area supermarket yang cukup luas. Pria itu juga dengan mudah bersembunyi di banyak tempat.

Pihak supermarket itu menyatakan bahwa pria itu telah melakukan pencurian dan selalu tinggal di plafon hingga meresahkan.

Ini dia pria yang tinggal di plafon supermarket itu (foxnews.com)

"Polisi Auburn telah dipanggil sebanyak lima kali sejak Hari Natal. Supermarket pun kehilangan banyak rokok dan minuman keras senilai ribuan dollar," kata salah satu polisi yang sedang menangani kasus ini.

Baik karyawan atau bahkan polisi pun sudah menyisir area plafon supermarket luas itu. Hasilnya pun nihil. Namun, polisi menemukan sebuah jalur rahasia yang tampaknya dibuat oleh pria ini agar bisa tinggal di plafon supermarket itu.

Ilustrasi pria tinggal di plafon supermarket (en.wikipedia.org)

"Kami sudah menghabiskan waktu 4,5 jam untuk memeriksa area langit-langit, namun haslnya nihil. Orang itu belum bisa kami temukan," kata Mike Hirman, komandan Polisi Auburn.

Dan demi menemukan pria ini, polisi akan kembali lagi dan mencarinya dengan bantuan teknologi infrared untuk mendeteksi suhu panas.