Tren Fashion Yang Diperkirakan Bakal Ramai Di Tahun 2020

Tahun 2020 ini, tren fashion bakalan berganti. Mau tau apa aja fashion items yang bakaln hits?

Memasuki tahun baru, ini saatnya kamu update sama tren terbaru. Ini juga termasuk soal fashion. Soalnya, tahun ini akan ada beberapa fashion items yang bakalan ngehits dan bisa jadi gaya andalanmu sepanjang 2020. 

Yuk simak ada apa aja sih yang bakalan tren tahun ini~ 

Polka dot ini emang terkesan vintage tapi selalu seru digunakan kapan aja. Karena bakalan ngetren tahun ini, nggak ada salahnya ikutan punya koleksi pakaian motif bulat-bulat gemes ini~

Setelan blazer ini cocok buat kamu yang suka tampil formal dan rapi. Bisa jadi baju andalan ke kantor nih biar terkesan lebih classy dan profesional.

Ruffles ini sebenarnya  aksen pakaian yang dibikin bertumpuk-tumpul atau bergelombang. Biasanya diaplikasikan di rok, bagian lengan atau dada.

Fringe alias rumbai-rumbai ini akan mewarnai dunia fashion di tahun 2020. Kamu bisa nemuin aksen ini di rok, tas, jaket, sampai dress. Bikin penampilan makin keren sih! 

Sepatu model platform juga diramalkan bakalan naik daun tahun ini. Model khas dari sepatu ini adalah tinggi dan punya sol tebal. 

Tas besar juga akan hits sepanjang 2020. Wah, cocok nih buat kamu yang suka bawa banyak barang sehari-hari bisa muat semuanya~ 

Rope belts bisa jadi aksesoris yang banyak dipakai orang tahun ini. Lucu juga sih pakai tali tambang sebagai ikat pinggang~

Suka pakai fashion items dari bahan kulit? Tahun ini, bahan kulit bakalan ngetren tapi lebih ke warna-warni~

Warna neon juga masih bakalan ngehits tahun ini. Jadi, siap-siap tampil lebih menyala lagi ya!

Bralette dari tahun sebelumnya masih akan kelihatan kekinian sampai 2020 ini. Kamu bisa memadupadankan dengan outer kayak cardigan atau blazer biar nggak terlalu tampil terbuka.