Kim Heechul Super Junior Rilis Video Musik Baru, ITZY Dibikin Melongo ...

Kim Heechul Super Junior rilis video musik baru. ITZY dibikin melongo ....

Kim Heechul, member boyband K-Pop Super Junior baru aja merilis video musik terbaru. Judulnya "White Winter" yang dirilis pada Minggu (15/12/2019).

Dalam video musik itu, Heechul gak bernyanyi sendirian gengs. Salah satu personel SuJu yang paling ganteng ini bernyanyi bersama komedian Korea Selatan Lee Soo-geun.

Lagu "White Winter" sendiri sebenarnya adalah 'remake' dari lagu dengan judul yang sama. Lagu itu pernah dirilis tahun 1990-an silam. Lagu ini masuk dalam tiga proyek musim dingin SM Entertainment bertajuk "STATION X 4 LOVEs in Winter" (2019 SMTOWN Winter).

Video musik untuk menyambut Natal di Korea Selatan ini pun dibikin unik gengs. Video musik yang disutradarai Shindong Super Junior ini menghadirkan girlband K-Pop yang lagi hits banget ... ITZY.

ITZY yang tampil di video musik itu berperan sebagai 'bintang tamu'. Awalnya, ITZY tampil di panggung. Sementara Heechul, Soo-geun, dan Shindong menyaksikan ITZY dari bangku penonton.

Heechul dan Lee Soo-geun di video musik terbaru mereka (allkpop.com)

Setelah selesai manggung, ITZY pun turun. Mereka kemudian dibagikan CD musik oleh Shindong yang berperan sebagai manajer Heechul dan Soo-geun.

Selanjutnya, giliran Heechul dan Soo-geun yang naik ke atas panggung. Mereka berdua bernyanyi sebagai duet bernama Woojoo jjokomi. 'Woojoo' berarti jagat, sedangkan 'jjokomi' adalah istrilah sehari-hari untuk orang kecil.

Semenjak Woojoo jjokomi mulai bernyanyi, kelima member ITZY yang duduk di bangku penonton pun dibuat melongo gengs. Makeup artist yang sedang merias ITZY pun ikut melongo karena penampilan mereka.

Heechul dan Soo-geun menyanyikan "White Winter" (soompi.com)

Semua aktivitas mereka di bangku penonton langsung berhenti. Seolah-olah, mereka benar-benar terpesona dengan penampilan Heechul dan Soo-geun di atas panggung.

Setelah selesai bernyanyi, ITZY pun memberikan tepuk tangan meriah untuk member Super Junior itu beserta pelawak Soo-geun.

Video musik yang dibuat dengan simpel ini emang unik banget. Penampilan ITZY di video musik itu juga semakin mengukuhkan pendapat bahwa Heechul merupakan fanboy dari banyak girlband JYP Entertainment.

ITZY dibikin melongo gitu gengs~ (pictame.onl)

Semenjak dirilis di YouTube, video musik dengan durasi 5 menit 8 detik ini telah ditonton hingga 360 ribu kali dan mendapat like hingga 62 ribu. Menurut kalian gimana gengs?