ART Kabur Karena THR Kebanyakan, Akhirnya Sandra Dewi Kapok

Biasanya ART kabur karena kebanyakan kerjaan. Lah ini kabur karena THR kebanyakan.

Biasanya nih asisten rumah tangga (ART) tiba-tiba hilang ditelan bumi karena kerjaan yang banyak, majikan yang galak, atau karena gak bertah dengan suasana rumah.

Tapi asisten rumah tangga di rumah Sandra Dewi justru unik. Dia kabur karena dikasih uang THR kebanyakan. Lah, kok bisa?

Hal tersebut diutarakan Sandra dalam video 'Ternyata Ini Rahasia Jadi Temen Sandra Dewi !!!' pada saluran YouTube Fitrop yang tayang 30 November 2019 lalu.

Dikutip dari Merdeka.com kisah tentang ART menjadi salah satu topik curhatan Sandra Dewi.

Akhir tahun lalu suaminya ngasih THR dengan jumlah yang banyak. Lebih banyak lah dari yang seharusnya, tapi Sandra gak nyebutin berapa tepatnya.

Tapi justru THR itu bikin ARTnya gak balik kerja lagi.

"Mungkin karena sudah cukup kali ya, gak balik lagi. "Bu udah cukup untuk satu tahun," kata Sandra Dewi membacakan pesan ARTnya.

Sandra Dewi dan Fitri Tropika (YouTube fitrop)

Vlog Fitri Tropika dan Sandra Dewi (YouTube fitrop)

THR yang lebih dari biasanya ini sebenarnya sebagai ungkapan terimakasih karena ART telah bekerja dengan sangat baik. Eh, kok malah gak balik lagi.

"Abis itu gua kapok. 'Bu terima kasih sudah baik sama saya selama ini. Makasih buat bonus-bonusnya, suami saya blang sudah cukup untuk setahun ini'," imbuh dia.

Hal ini justru bikin Sandra Dewi kapok ngasih THR banyak-banyak.

Waduh! Fitri tropika aja sampek gak nyangka.

"Buat teman-teman yang ingin meningkatkan perekonomian keluarga, coba kerja di rumah Sandra Dewi ya," ujar Fitrop berguyon.

Sandra Dewi dan anaknya (Instagram @sandradewi88)