Rekomendasi Nonton Film Horor Klasik Terbaik Buat Weekend Ini (Bagian 2)

Ini lho rekomendasi nonton film horor klasik terbaik buat weekend ini.

Di bagian 1, kita udah ngasih beberapa rekomendasi nonton film horor klasik terbaik tuh. Ya, biar semangat Halloween-nya tetep gitu gengs. Hehehe.

Beberapa rekomendasi film horor klasik terbaik di bagian sebelumnya tuh termasuk yang legendaris ya gengs. Tapi kalem, film horor di bagian 2 ini gak kalah legendaris gengs.

Biar tepat sasaran, film horor klasik ini adalah deretan film yang dibuat dalam rentang tahun antara tahun 1960-an sampe 1990-an ya gengs. Ambience horornya tuh dapet banget deh.

Simak kuy lanjutan rekomendasi nonton film horor klasik terbaik yang gak kalah legendaris ini.

#Friday the 13th, 1980

"Friday the 13th" bercerita kisah seorang bernama Jason Vorhes yang sering di-bully sejak kecil. Sampe akhirnya, Jason mendapat bully paling parah, Jason dipasangkan topeng hockey hingga akhirnya dia tenggelam di sebuah danau.

Gak ada yang tau Jason tewas tenggelam atau masih hidup. Yang pasti, kengerian dimulai dari banyak orang yang dibunuh oleh Jason. Berani nonton sendirian?

Adegan di "Friday the 13th" yang serem banget itu (imdb.com)

#A Nightmare on Elm Street, 1984

"A Nightmare on Elm Street" wajib tonton juga nih weekend ini. Ini adalah salah satu film horor klasik terbaik yang menampilkan sosok legendaris Freddy Krueger.

Freddy adalah seorang pembunuh maniak yang bisa membunuh siapa aja. Tapi, dia gak cuma membunuh orang di dunia nyata. Dia juga membunuh orang di dunia mimpi gengs. Haduuuuhhhhh, serem banget.

Freddy Krueger yang siap bikin kamu deg-degan (psicocine.com)

#Hellraiser, 1987

Film ini bercerita tentang sosok Frank yang muncul dan hidup lagi setelah tubuhnya dihancurkan oleh rantai besi. Setelah itu, doi tampil dalam sosok berwujud pinhead.

Film horor klasik ini juga menceritakan masa lalu Frank yang pernah dicintai Julia. Tapi Frank ada di tengah-tengah kehidupan Larry dan Julia. Gimana coba tuh kisahnya?

"Hellraiser", jangan nonton sendirian deh (offscreen.com)

#The Texas Chain Saw Massacre, 1974

Film horor klasik terbaik yang satu ini gak mengangkat sosok hantu gengs. Tapi ini film tentang seorang pembunuh yang sadisnya minta ampun. Ya, pembunuh itu selalu menghabisi korbannya dengan gergaji mesin.

Si pemubunuh sadis itu mulai menghabisi korbannya setelah sekelompok orang terjebak di rumah jagal. Padahal mereka sedang melakukan perjalanan menuju rumah nenek di Texas. Duh, gimana tuh nasibnya? Coba nonton sendiri deh, berani gak?

Berani nonton beginian sendirian? (belcourt.org)

#Rosemary's Baby, 1968

Film ini bercerita tentang pasangan muda yang pindah ke sebuah apartemen. Gak disangka, tetangga-tetangganya tuh orang aneh semua. Dan bener dong, berbagai peristiwa aneh dan mengerikan mulai terjadi.

Rosemary yang lagi hamil merasa bahwa janinnya juga sedang diincar oleh sesuatu yang ghaib. Teror demi teror akan menghantui para penonton film ini. Rekomendasi banget deh film ini gengs.

Duh, asli ... film ini bikin susah tidur gengs~ (mubi.com)

#Scream, 1996

Jangan sampe kelewatan juga nih film "Scream". Film ini juga termasuk dalam film horor klasik terbaik yang siap bikin kamu deg-degan di sepanjang film.

Kisahnya adalah tentang kengerian yang dialami seorang cewek yang diteror seorang psikopat. Cewek itu pernah trauma berat, eh malah doi diteror juga sama psikopat bertopeng dan berjubah hitam.

Yap, itu dulu deh rekomendasi nonton film horor klasik terbaik buat weekend ini. Coba, berani gak sih kalian nonton film-film horor ini sendirian? Kalo gak berani ya gapapa, jangan dipaksa. Hehehe.

Nonton "Scream" oke juga nih buat weekend ini (pinterest.com)