Anak Indigo yang Punya Chanel YouTube, Subscribe Kalau Berani!

Beberapa anak indigo punya chanel YouTube dan banyak sharing pengalamannya. Berani subscribe?

Kisah-kisah mistis tentang makhluk halus lagi trend dan banyak disukai netizen. Setelah cerita KKN di desa Penari yang hist dan dibicarakan banyak orang, mulai bermunculan kisah-kisah seram lainnya.

Ternyata, di Indonesia ada beberapa YouTuber indigo yang hits dan banyak sharing tentang kemampuannya. Pengalaman-pengalaman mereka mungkin susah dipercaya ya gengs?

Masak sih bisa gitu?

Yah, percaya gak percaya sih. Berikut ini empat YouTuber indigo yang aktif di dunia YouTube.

1. Filo Sebastian

Di chanel YouTubenya, Filo menceritakan gimana rasanya jadi anak indigo. Gimana perjalanan hidupnya menjadi anak indigo. Gak mudah jadi anak yang bisa ngelihat hantu gengs. Ini pengalaman yang mengerikan dan aneh buat siapa aja.

Filo juga berbagi cerita tentang pelet dan beberapa sosok hantu yang pernah ditemuinya. Subscribe kalau berani gengs!

2. Diary Cewek Indigo

Pemilik akun ini namanya Kak Tiara. Uniknya, kakak satu ini gak pernah menampakkan wajahnya. Bahkan ketika diwawancarai oleh Youtuber lain. Dia gak pernah menampakkan wajah aslinya, selalu menutupinya dengan topeng. Di Instagramnya juga gitu, gak kelihatan mukanya.

Kak Tiara ini juga bikin buku, dengan judul Diary Cewek Indigo. Chanel YouTubenya juga isinya suara dan gambar-gambar. Yah, mungkin Kak Tiara nyaman dengan cara gini.

Selain bikin video YouTube, Kak Tiara ini juga suka bikin kelas. Temanya macem-macem, yang jelas seputar dunia mistis dan dunia indigo.

Kak Tiara ini juga menunjukkan kepeduliannya pada alam semesta dengan menyampaikan pesan dari alam. Semacam, kalau banyak manusia jahat yang merusak alam, Kak Tiara bisa jadi media buat alam protes sama manusia. Rumit ya? Lihat aja video-videonya yak gengs. Ada motivasi-motivasi hidup juga buat kamu.

3. Kisah Tanah Jawa

Chanel yang dibesarkan oleh tiga orang ini punya banyak subscriber. Salah satu chanel yang hits banget dikalangan penyuka kisah misteri dan pengalaman mistis. Gak cuma chanel YouTube, kisah tanah jawa sukses membuat buku yang populer.

Om Hao memiliki kemampuan untuk melihat masa lalu. Kemampuan ini disebut dengan retrokognisi. Om Hao ini dasarnya juga suka belajar sejarah dan peduli dengan sejarah. Dia juga bisa bahasa Belanda. Di banyak videonya, tampak Om Hao berbicara dengan bahasa Belanda atau Jepang. Sesuai dengan arwah yang sedang ditemuinya.

Nonton chanel Kisah Tanah Jawa kamu bisa sekaligus belajar sejarah di Indonesia. Selain itu juga ada video yang membahas tentang garis tangan, aura dan hal-hal lain yang berhubungan dengan dunia mistis.

4. Frislly Herlind

Kakak cantik satu ini juga termasuk anak indigo yang punya chanel YuTube dan aktif. Beragam kisah dan cerita ketemu sama makhluk halus di bahas di akunnya. Kalau mau tahu ciri-ciri orang yang kena santet dan pelet, kamu bisa tonton video Kak Frislly ini.

Kak Frislly ini sering banget cerita soal teman makhluk halusnya yang bernama Marsya. Mereka udah berteman sejak kecil dan masih akrab sejak sekarang.

Unik ya gengs ceritanya. Jadi gak pernah kesepian karena selalu ada yang nemenin. Bisa juga kalau ada yang usil, minta tolong deh sama temen tak kasat mata ini.

Gimana gengs? Mau langsung subscribe?