6 Situs Mengerikan untuk Uji Nyali Kalian

Kalau kalian kuat nyalinya, silakan kunjungi 6 situs dengan konten paling mengerikan di bawah ini.

Dunia internet kadang bisa sangat berbahaya jika kita tidak berhati-hati. Bukan hanya ia berisi orang-orang dengan niatan jahat melalui cyber crime, mental kalian juga bisa terganggu jika tak sengaja terpapar informasi yang mengerikan.

Tetapi rasa penasaran juga sering tidak bisa dibendung. Apalagi kalau ditantang untuk menguji nyali lewat seperti pada judul artikel ini.

Jadi sebelum kalian kena masalah, lebih baik pastikan dulu bahwa pikiran kalian sudah cukup dewasa untuk mengunjungi 6 situs dengan konten paling mengerikan di jagat internet ini. Untuk jaga-jaga, kita nggak nyertain link.

1. Reborn Baby Dolls

Sekilas situs ini seperti baik-baik saja. Tetapi kalau diperhatikan lagi, ternyata yang dijual di dalamnya adalah boneka bayi yang mirip sekali dengan aslinya. Kebayang nggak kenapa orang bisa mesen boneka bayi seperti ini?

Kalian bisa mengkustomisasi bentuk bayi yang diinginkan. Mulai dari ukuran, usia, gender, tipe rambut, hingga etnisitas bayi tersebut. Bahkan kalian bisa mengkreasinya sendiri. Semisal bayi Avatar atau bayi berbulu seperti kucing. Nggak ada lucu-lucunya sama sekali gengs!

6 situs paling mengerikan (reborns.com)

2. Plane Crash Info

Tujuan dari situs ini sebenarnya baik. Yaitu unuk mengumpulkan data yang diperbarui secara teratur terkait semua kecelakaan pesawat. Yang nantinya dapat dipelajari untuk menanggulangi musibah di masa yang akan datang.

Tetapi karena yang ditampilkan di situs ini adalah kondisi nyata orang-orang di ujung maut. Jadi terdengar mengerikan gengs. Apalagi harus mendengar 'kata-kata terakhir' pengemudi pesawat tepat sebelum kecelakaan. Bikin trauma!

6 situs paling mengerikan (planecrashinfo.com)

3. Real Time Death Counter

Katanya setiap menit ada sekitar 105 orang yang meninggal dunia. Nilai yang sudah mengejutkan ini akan semakin terasa jika kalian membuka laman penghitung kematian orang secara real time.

Pendiri situs, Brad Lyon memutuskan untuk membuat situs ini agar orang-orang tahu seberapa banyak orang yang meninggal dunia di saat kalian sedang scrolling timeline Instagram. Sangat mengerikan jika membayangkan sebanyak itu.

6 situs paling mengerikan (worldbirthsanddeaths.com)

4. Kalimat Terakhir Terpidana Mati

Meski sudah banyak negara yang menghapuskan hukuman mati, tentu masih banyak yang menerapkan. Contohnya Amerika Serikat (AS) sendiri gengs. Mereka masih melakukan hukuman ini untuk pelanggar hukum yang serius.

Anehnya pemerintah negara bagian Texas masih pula mencatat apa yang diucapkan para terpidana mati tersebut sebelum menemui sang ajal. Membaca curahan hati mereka tentu membuat merinding sekujur badan.

6 situs paling mengerikan (tdcj.texas.gov)

5. Edarem

Secara teknis, ini tetap dianggap situs meskipun Edarem sendiri adalah salah satu kanal di YouTube. Ia bahkan disebut sebagai 'pria paling menyeramkan' di laman ini. Edarem Musacre adalah seorang pria lansia yang memiliki masa lalu yang sangat kelam. 

Di salah satu videonya, ia terlihat sedang menari-nari dengan latar lagu 'Pretty Woman'. Namun kengerian akan segera menyeruak begitu kalian tahu bahwa ia sedang berada di dalam penjara karena kasus kekerasan seksual. Alig!

6 situs paling mengerikan (youtube.com)

6. The Simulation Agreement

Kalau kalian pandai berdebat, kalian mungkin tertarik untuk membuka situs ini. Tetapi awas kalau kalian tidak bisa mempertahankan argumen. Pasalnya kalian akan 'dipaksa' untuk mengakui bahwa dunia ini tidaklah nyata.

Ya, dunia tempat kita hidup sekarang ini adalah simulasi atas kecerdasan virtual. Tak ada yang benar-benar hidup. Pikiran kita hanyalah kecerdasan buatan yang terombang-ambing di dalam kehampaan.

6 situs paling mengerikan (simulation-argument.com)