Kenalan Sama Ramengvrl, Rapper Cewek Yang Super Ngehits

Siapa sih Ramengvrl? Yuk kenalan sama sosoknya di sini!

Kalo kamu ngikutin perkembangan industri musik Indonesia, pasti ngeh deh kalo belakangan ini ada nama rapper cewek yang super hits. Yup, Ramengvrl. Siapa sih yang nggak kenal sama cewek nyentrik satu ini? 

Tenang, kalo emang belum kenal, kali ini kita coba kenalan sama Ramengvrl yuk. Emang siapa sih dia dan apa prestasinya di dunia musik? 

Bukan Ramengvrl tentunya, mama aslinya cewek eksentrik ini adalah Putri Estiani Soeharto. Saat ini, dia jadi salah satu rapper cewek asal Indonesia yang lagi ngehits parah, gengs! Ups, nggak cuma di negara kita aja sih, popularitasnya udah mencakup Asia juga. 

Cewek kelahiran Jakarta, 20 April 1992 ini mulai dikenal lewat singlenya yang berjudul I'm Da Man" pada tahun 2016. 

Ternyata, Ramengvrl ini lulusan Ilmu Komunikasi Universitas Indonesia dan sebelumnya pernah kerja kantoran selama tiga tahun lho.

Dulunya, dia suka upload lagu-lagu rap di Soundcloud dengan nama Putrisoezzz  sejak tahun 2013. Waktu itu, Rich Brian juga belum setenar sekarang tuh!

Akhirnya, dia dapet tawaran dari label rekaman Underground Bizniz Club dan ngerilis single perdananya "I'm Da Man" 

Ramengvrl pernah jadi nominasi  Indonesia Choice Awards 2018 sebagai Breakthrough Artist of the Year dan dapat award dari Anugerah Musik Indonesia

Salah satu lagunya yang berjudul "I AM ME" terpilih jadi soundtrack game populer Need For Speed (NFS) Heat. Wagelasehhh!

Biar makin ikrib, coba deh dengerin lagu-lagunya Ramengvrl yang judulnya CA$HMERE, Decide, I'm Da Man, dan Whachu Mean.