Apakah Pixel 4 Akan Hadir di Event Google Terdekat?

Ponsel Pixel 4 sudah sangat ditunggu berbagai macam pihak. Apakah ponsel ini akan hadir di acara Google terdekat?

Setelah banyak bocoran yang bersliweran di internet, Google akhirnya siap untuk mempertunjukkan tongkrongan Pixel 4. Raksasa teknologi dan internet ini telah mengirimkan undangan untuk melihat "beberapa hal baru yang Dibuat oleh Google" pada acara tanggal 15 Oktober di New York City. 

Memang dalam undangan ini tidak disebutkan ponsel atau gadget apa yang akan mereka tampilkan. Tetapi apa lagi yang selama ini mereka sembunyikan dari pandangan publik kalau enggak lini terbaru dari Pixel?

Seharusnya yang akan datang pada event tersebut adalah Pixel 4 dan 4 XL. Kedua ponsel ini layaknya menjadi bintang pada acara tersebut.

Bagaimanapun kita sangat ingin melihat fitur gerakan touch-free dan layar 90Hz. Belum termasuk fitur-fitur lainnya seperti konfigurasi kamera yang radikal.

Event Google (engadget.com)

Meski kita sangat berharap ponsel Pixel akan menjadi pembahasan utama, tetapi Google nampaknya memiliki banyak perangkat lain yang akan dibicarakan.

Salah satu kemungkinannya adalah speaker pintar Nest Mini yang akan menggantikan Home Mini.

Perangkat diyakini secara visual mirip dengan model yang lama, tetapi akan mengemas fitur yang diharapkan oleh pelanggan. Salah satunya adala jack output audio dan dudukan bracket untuk di pasang di dinding.

Pixel 4 (9to5google.com)

Pembaruan fitur lainnya dari perangkat ini masih belum bisa dipastikan. Meskipun kita tahu bahwa speaker Home original sudah berusia hampir tiga tahun.

Untuk itu kita juga berharap akan ada pembaruan yang datang, terutama setelah Google sekarang sedang beralih ke branding Nest. 

Apa pun yang muncul nanti, kita berharap adalah terbaik dari Google ditengah semakin gencarnya persaingan pasar teknologi dan perangkat pintar.

Google Nest (nakedsecurity.sophos.com)