Deretan Seleb yang Mengasuransikan Bagian Tubuhnya, Dari Lidah Sampai Bokong

Di saat kita mungkin belom kepikiran punya asuransi jiwa atau kesehatan, para artis malah udah ngeluarin uang super banyak buat asuransiin bagian tubuhnya tertentu lho. Bahkan ada yang asuransiin spermanya!

Entah karena sayang banget sama badannya sendiri atau mungkin emang udah kelewat tajir, banyak selebriti yang mengasuransikan bagian tubuhnya dengan angka yang fantastis. Bukan jutaan lagi, tapi miliaran sampai triliunan. Bukan, ini bukan semacam asuransi kesehatan atau jiwa pada umumnya, para seleb secara khusus cuma mengasuransikan bagian tubuh tertentu, misalnya perlindungan pada payudara atau bokong. 

Hmm.. siapa aja sih seleb yang rela buang-buang duit demi mengasuransikan tubuhnya?

Jennifer Lopez mengasuransikan bokong

Nggak selamanya penyanyi pengen mengasuransikan suara indahnya. Ya, kayak Jlo gini deh. Dia malah lebih milh bokongnya lho buat diasuransiin sebesar 500 juta USD atau sekitar Rp4 triliun. Kata Jlo, dengan melakukan hal ini, dia jadi lebih tenang dan bebas khawatir kalo amit-amit nanti ada kejadian yang bikin bokongnya nggak seksi lagi. Hmm.. iyain aja deh! 

Julia Roberts mengasuransikan senyum

Julia Roberts dikenal punya senyum lebar yang menawan. Dia juga sadar kalo senyumnya itu jadi daya tarik yang membawanya pada kesuksesan. Makanya, dia mengasuransikan senyumnya sebesar Rp422 miliar. Gokil yaaa? 

Ini lho senyum Julia Roberts yang diasuransiin (tvline.com)

Madonna mengasuransikan payudara

Bintang besar ini ngerasa kalo bentuk payudaranya mendukung kepopulerannya di dunia hiburan. Jadinya penyanyi yang sekarang umurnya udah 61 tahun ini pernah lho asuransiin dadanya sekitar Rp28 miliar. Apa kabar ya payudaranya saat ini? 

Miley Cyrus mengasuransikan lidah 

Miley ngerasa kalo lidah panjangnya itu sangat berharga dan jadi daya tarik. Malah lebih berharga dari apapun, katanya. Makanya, dia rela ngeluarin uang Rp14 miliar buat asuransiin lidahnya.

David Lee Roth mengasuransikan sperma 

Penyanyi rock asal Amrik yang namanya besar dengan band Van Hallen ini asuransinya bisa dibilang aneh. Soalnya, dia mengasuransikan spermanya sendiri sebesar 1 juta USD atau sekitar Rp14 miliar. Jadi nih, kalo dia nggak sengaja  ngehamilin cewek, perusahaan asuransi bakalan bayarin klaimnya. (((NGGAK SENGAJA)))

Tertarik buat asuransiin lidah juga? (trend-guru.com)

Tom Jones mengasuransikan bulu dada

Penyanyi yang top banget di tahun 60-an ini diketahui pernah mengasuransikan bulu dadanya sebesar Rp70 miliar. Ya, jaman dulu tuh dia emang terkenal metroseksual sih, mungkin ada ketakutan kalo bulu dadanya rontok dan bikin penampilannya nggak oke lagi. 

David Beckham mengasuransikan kaki 

Dari semuanya, mungkin asuransi bagian tubuhnya Om David Beckham ini terbilang paling normal. Soalnya sebagai pesepakbola, dia mengasuransikan kakinya. Padahal, bisa juga kan ngikutin seleb lain, mungkin mau asuransiin kegantengannya biar selalu abadi? Nggak main-main, Beckham mengasuransikan kakinya dengan nilai yang gila banget sih, yaitu 70 juta USD atau sekitar 984 miliar.

David Beckham asuransiin apa ya kira-kira? (theplaybook.asia)