Tempat Wisata di Lombok yang Hits Banget, Auto Pengen ke Sana Lagi Dah~

Ini lho tempat wisata di Lombok yang kece banget dan hits~

Lombok itu merupakan pulau yang masih asri dan sangat rekomended banget buat di datengin. Pastinya akan banyak banget deh lokasi-lokasi yang masih sangat asri.

Kalau kamu sedang kesana, kamu kudu tahu tempat wisata di Lombok yang wajib banget kamu datangin deh, ini beberapa lokasinya~

Tempat wisata di Lombok

Ada beberapa lokasi wisata di pulau Lombok yang asyik banget didatengin, ini beberapa yang bisa jadi rekomendasimu gengs.

Air Terjun Tiu Teja

Kalau bicara Pulau Lombok, ada gasih air terjunnya? Ya jelas ada deh, namanya adalah Air  terjun Tiu Teja yang ada di Desa Santong,  Kecamatan Kayangan, Kabupaten Lombok Utara.

Air terjun dengan ketinggian 40 meter dan lebar 10 meter ini cocok untuk kamu yang merindukan ketenangan dengan panorama alam hijau. Seru banget deh~

Air Terjun Tiu Teja (firstlomboktour.com)

Gili Trawangan, Gili Meno, dan Gili Air

Tentunya ga afdol banget deh kalau kamu belum main ke Gili Trawangan, Gili Meno, dan Gili Air gengs, soalnya ini tempat wisata di Lombok yang hits banget.

Pasalnya, ketiga pulau kecil ini emang sangat ikonik banget di Lombok. Ketiganya menawarkan hamparan pasir berwarna putih, air lautnya yang jernih, serta udaranya yang segar.

Gili Trawangan (tempatwisataseru.com)

Aik Nyet Sesaot

Aik Nyet Sesaot adalah taman wisata hutan yang ada di Dusun Aik Nyer, Desa Sesaot, Kecamatan Narmada, Kabupaten Lombok Barat. 

Buat kamu yang ingin menepi sejenak dari keramaian kota, emang tempat ini gengs yang cocok dan kudu kamu datengin di Lombok~

Aik Nyet Sesaot (id.quora.com)

Bukit Selong

Ini adalah bukit yang berlokasikan di Desa Sembalun Lawang, Kecamatan Sembalun, Kabupaten Lombok Timur. Bukit Selong juga punya nama lain, yaitu Bukit Baleq.

Tempat wisata di Lombok ini memiliki pemandangan yang sangat yaitu deretan bukit-bukit yang indah, serta hamparan sawah yang berwarna-warni. Gak nyesel deh kalau kamu main ke sana.

Bukit Selong (inews.id)

Rumah Pohon Gangga

Buat kamu yang demen banget foto-foto kudu deh mampir ke Rumah Pohon Gangga. Lokasi wisata ini  berada di Desa Gangga Mumas, Lombok Utara.

Lokasi ini kamu juga bisa memanjakan matamu dengan pemandangan serba hijau egngs. Lokasinya yang dekat dengan air terjun juga jadi satu hal yang menambah keelokan Rumah Pohon Gangga. Kudu kesono~

Nah... Kalau kamu emang ada rencana pergi Kelombok, coba deh pertimbangkan 5 rekomendasi tempat wisata di Lombok di atas, selamat liburan gengs~

Rumah Pohon Gangga (explorewisata.com)