Episode Terlucu Running Man 2015, Asli Bikin Ngakak Nih

Daftar episode terlucu Running Man terus berlanjut. Kira-kira, ini lho daftar episode Running Man terlucu dari tahun 2015.

Untuk kadar lucu dan hiburan, setiap orang berhak membuat perhitungannya sendiri-sendiri. Bagaimanapun, lucu dan hiburan adalah tentang selera. Nggak bisa dipukul rata.

Namun, karena setiap orang berhak menciptakan standar, setiap orang juga berhak menyampaikannya juga, dong. Dan buat para penggemar Running Man, daftar episode terlucu Running Man masih terus berlanjut.

Setelah sebelumnya kita membahas episode terlucu Running Man 2016 dan 2017, kini kita akan membahas episode Running Man paling ngakak 2015. Penasaran apa aja? Langsung simak aja, ya.

Episode terlucu Running Man (lifeofbudak.com)

Running Man episode 231

Episode ini mengambil judul "Yoomes Bond's Successor". Sekilas, kisahnya mungkin nggak jauh dari petualangan agen James Bond dari Inggris sana.

Namun, yang membedakan dengan aksi dari Mr. Bond, nggak ada desing mesiu atau aksi berkejaran dengan penjahat di episode Yoomes Bond. Yang kamu bisa saksikan adalah kelucuan dari para member plus bintang tamu untuk saling mengalahkan dan menjadi pemenang. Bukan peluru, melainkan air yang ditembakkan. Lucu dan menyenangkan, cuy!

Running Man episode 233

Bagaimana jadinya kalau idol yang jarang laku dan sedikit penggemar di Korea Selatan, diminta untuk ikut bermain di Running Man? Nah, episode yang diberi judul "Hidden Variety Gem Race" ini berani melakukannya.

Para member dan kru memberikan kesempatan pada para idol yang jarang muncul di variety show untuk berpartisipas dalam permainan Running Man. Mereka diberi kesempatan untuk bersinar. Hasilnya, tingkah dan aksi yang natural. Layak deh kalau episode ini dijadikan sebagai episode terlucu Running Man 2015.

Running Man 237

Bintang tamu yang baik pasti bakal menyukseskan episode. Dan hal itu terbukti benar pada Running Man episode 237 ini. 

Di episode yang berjudul "The Greatest Love" ini kamu bisa menyaksikan penampilan dari Yerin (G-Friend), Hani (EXID), Jung So-min, Nam Ji-hyun dan Yoo So-hee. 

Karena sebagian besar bintang tamu adalah wanita, kamu mungkin berpikir kalau episode ini bakal membosankan. Namun, asumsi itu bakal terbukti salah kalau kamu menyaksikannya.

Sejak peluit dibunyikan, kita bisa melihat kompetisi dan kekuatan dari para bintang tamu untuk menyelesaikan setiap misi. Bisa dibilang cukup mengejutkan betapa para idol wanita ini bersedia untuk bekerja keras dalam sebuah variety show. Tentu menjadi nilai plus yang membuat penggemar makin senang dan bangga, kan?

Nah, dari ketiga episode Running Man paling lucu di atas, adakah yang jadi favoritmu? Atau kamu punya episode lain yang dianggap paling lucu dari tahun 2015? Kalau ada, bagikan aja di kolom komentar, ya.