Apa Saja Film Indonesia yang Bakal Tayang di Bioskop Bulan Juli?

Beberapa film Indonesia rilis pada bulan Juli tahun ini. Kira-kira film yang seperti apa saja yang akan tayang, mari simak beberapa trailernya di bawah ini.

1. Bodyguard Ugal-Ugalan (5 Juli 2018)

Film ini bercerita tentang kehidupan Syahrini (Syahrini) seorang penyanyi pop terkenal yang mempunyai banyak penggemar. Pada suatu saat dirinya merasa terganggu karena mendapat ancaman dari orang asing. Ditengah persiapannya untuk menggelar konser tunggal, Syahrini menyewa bodyguard dari seorang teman. Banyak sekali aksi ugal-ugalan yang dilakukan para bodyguard ini.

2. Koki-Koki Cilik (5 Juli 2018)

Film Indonesia ini bercerita tentang Bima (Farras Fatik), anak dari keluarga tidak mampu yang berhasil ikut dalam acara Cooking Camp yang sangat bergengsi dan mahal. Banyak sekali kesulitan yang dialami Bima. Hingga ia bertemu (Morgan Oey), mantan chef terkenal yang mengasingkan diri. Meski awalnya merasa terganggu dengan kehadiran Bima, Rama lambat laun menjadi baik dan bersedia mengajari Bima memasak.

3. Jaran Goyang (5 Juli 2018)

Film horor Indonesia ini diproduseri oleh Rajesh Punjabi dan disutradarai oleh Findo Purwono HW. Cerita dasarnya berkisar pada tokoh Dirga (Ajun Perwira), seorang tukang kebun yang jatuh cinta kepada Elena (Cut Meyriska), pedangdut populer. Hanya saja cinta ini tak bersambut. Dirga lantas memilih jalur hitam untuk mendapatkan kembali cinta tersebut meski harus mengorbankan banyak hal.

4. Rocker Balik Kampung (12 Juli 2018)

Seorang rocker bernama Joe Santani (Wingky Wiryawan) sedang berjuang untuk mengembalikan karirnya yang sedang terpuruk. Ia lantas melakukan perjalanan pulang kampung atas undangan seseorang dari masa lalunya. Ia berharap dengan perjalanannya ini, ia menemukan kembali inspirasi dan tujuan hidupnya. Banyak cerita yang ia temukan dikampung halaman. Lantas apakah mampu mengembalikan dirinya sebagai rocker besar?

5. Sabrina (12 Juli 2018)

Film horor Indonesia yang satu ini juga tayang di bulan Juli. Maira (Luna Maya) sedang menjalani kehidupan barunya bersama Aiden (Christian Sugiono), pembuat boneka Sabrina sekaligus pemilik sebuah perusahaan mainan. Hanya saja, Vanya anak angkat sekaligus keponakan Aiden yang piatu belum bisa menerima kehadiran Maira sebagai ibunya. Kejadian gaib mulai muncul setelah Vanya melakukan permainan ‘Pensil Charlie’ untuk memanggil bundanya. Film ini sendiri merupakan lanjutan dari film The Doll dan The Doll 2.

6. R: Raja, Ratu & Rahasia (12 Juli 2018)

Ratu (Aurora Ribero) yang sedang kesepian karena ditinggal orangtuanya masuk kedalam ekstrakurikuler tidak resmi di sekolah. Hal ini tidak diketahui oleh Raja (Brandon Salim) yang diam-diam menyayangi Ratu. Perasaan tersebut akhirnya harus diuji ketika Raja dan Ratu saling mengetahui rahasia masing-masing.

7. Buffalo Boys (19 Juli 2018)

Satu film Indonesia yang bergenre action akan tayang pada bulan Juli. Buffalo Boys berlatarkan masa penjajahan Belanda. Arana (Tio Pakusadeso) melarikan diri ke dunia ‘wild west’ Amerika bersama dengan dua anak Sultan Hamza, kakaknya, yang meninggal ketika diserang Kapten Van Trach (Reinout Bussemaker). Mereka bertiga memutuskan untuk kembali ke Indonesia dari Amerika untuk membalas dendam.

8. 22 Menit (19 Juli 2018)

Film Indonesia yang satu ini juga bergenre action namun masih memiliki sisi drama yang kuat. Ardi (Ario Bayu), polisi yang juga anggota unit antiterorisme, berusaha memburu pelaku pengeboman jalan MH Thamrin di Jakarta. Situasi yang kacau ini harus dijinakkan oleh tim kepolisian dalam 22 menit dengan menangkap pelaku pengeboman.