5 Pesona Queennara, Keponakan Ashanty yang Nggak Kalah Manis dari Millen

Sering berpenampilan sexy, Queennara jadi sorotan netizen.

Kalo ngomongin keponakan Ashanty, kamu pasti tahunya Milen Cyrus. Tapi ternyata selama ini Ashanty punya keponakan yang juga rupawan lho. Dia adalah Queennara Latiza Brilians yang merupakan putri dari kakak kandung Ashanty, Yusuf Khyber Hasnoputro dengan pedangdut Liza Natalia.

Paras Queennara yang manis tubuhnya yang bongsor nan sexy abis bikin dia jadi sorotan netizen. Intip yuk gimana pesona sexy Queennara!

1. Kompakan Sama Mama

Ini lho gaya Queennara berkebaya sama sang mama, Liz Natalia. Keduanya dateng di acara pernikahan Aurel dan Atta beberapa waktu lalu. Kalau lagi pakai kebaya bernuansa pink coklat gini jadi serasa kakak adik ya!

Queennara

2. Eksotis dengan Kulit Coklat

Putri Liza Natalia ini punya kulit coklat yang eksotis dan pede dengan warna kulit yang dia miliki. Queennara swag abis dengan crop top hitam dan jaket bomber berwarna coklat. Aksesoris sunglasses bikin penampilan Queennara kece badai. 

Queennara

3. Mewarisi Paras Ibunya

Kalau dlihat-lihat dari foto ini, ternyata paras Queennara ini mirip sama sang mama, ya! Sama-sama manis dengan pesona eksotis. Apalagi kalau udah pakai formal dress hitam seperti ini. Queennara sama sekali nggak keliatan kalau masih umur 15 tahun, lho! Dewasa banget gitu. 

Queennara

4. Kece dengan Rambut Biru

Bosan rambut coklat? Queennara nyobain warna rambut baru yaitu wara biru tosqa yang dicat di bagian poni rambut. Sementara rambut sisanya dibiarkan berwarna hitam. Sentuhan simpel ini justru bikin pesona Queennara makin shinning. Setuju nggak?

Queennara

5. Misterius dengan Bold Eyeliner

Kalo lihat foto Queennara yang ini, pusat perhatian kamu pasti bakal tertuju pada wing eyeliner-nya. Dark vibe dari foto ini malah bikin cantiknya Queennara misterius dan sexy. 

Nggak cuma punya penampilan yang menarik, Queennara ternyata juga jago bikin lagu lho. Semoga Queennara sukses terus di bidang musik ya!

Queennara