5 Rasa Es Krim yang Mengejutkan, Kamu Mau Coba?

Es krim rasa apa yang paling kamu suka? Udah pernah ngerasain es krim pedas?

1. Es krim pedas

Ini nih, yang pedas nggak hanya sambal. Di Indonesia cukup populer dengan rujak es krim. Kalo di North Carolina, AS, ada es krim pedas. Dibuat dari bahan dasar es krim, cabai Thailand dan berbagai bahan lain. Rasanya huh hah karena kepedasan. Sebelum memakan es krim ini, pemilik toko akan minta surat pernyataan. 

health.com

2. Es krim ikan rebus

Ini hanya ada di Alaska. Es krim yang diberi campuran ikan rebus ini rasanya giman ya? Jadi penasaran nggak sih.

tripadvisor.com

3. Es krim lobster

Es krim dibuat dari campuran mentega dan irisan lobster. Rasanya gurih-gurih manis gitu kali ya. Dijual oleh Ben & Bills Chocolate Emporium di Bar Harbor, Maine, AS.

bitrebels.com

4. Es krim potongan daging asap

Ini juga, gimana lagi rasanya. Es krim yang dibuat dengan gula merah dan vanila, ditambah sedikit garam dan potongan daging asap. Sirup maple jadi topingnya. Mayoritas rasa manis, tapi ada kriuk gurih daging asap.

chocolatemoosey.com

5. Es krim rasa keju

Jarang juga ditemukan di Indonesia. Es krim yang dibuat dari es krim basik yang dicampur merata dengan keju chedar. Rasa kejunya tajam di mulut. Mengejutkan nggak yang ini?

Rasa-rasa mengejutkan ini kreatif lho kalo dipikir-pikir. Selain kreatif, juga menyeseaikan ketersediaan bahan ditempatndya sana. Jadi masih tetep nggak habis pikir?

pinterest