Unik Sekaligus Aneh! 5 YouTuber Ini Pernah Mengisi Berbagai Makanan ke Kolam Renang Demi Kontennya

Unik sekaligus aneh! 5 YouTuber ini pernah mengisi berbagai makanan ke kolam renang demi kontennya.

Demi menarik penonton, para YouTuber bisa gila-gilaan membuat konten. Termasuk bikin konten yang unik sekaligus aneh sekalipun. Misalnya konten kolam renang berisi makanan.

Gak tau deh apa maksudnya, yang pasti makanan selalu jadi konten yang menarik bagi para YouTuber di seluruh dunia. Mungkin biar kontennya nggak sekadar konten mukbang atau jalan-jalan sambil kulineran doang kali ya.

Nah, inilah 5 YouTuber yang pernah mengisi berbagai makanan ke kolam renang demi kontennya. Cek sendiri, tapi gak usah heran plis~

#1 Vat19

Vat19 adalah YouTuber asal Amerika Serikat yang selalu punya konsep video unik. Dia selalu punya hadiah, mainan, permen, atau puzzle. Atau benda-benda lain yang gak pernah kepikiran deh. Beberapa konten YouTube-nya juga berisi challenge.

Salah satu konten YouTube-nya yang paling banyak ditonton adalah "Gigantic Bowl of Just Cereal Marshmallow". Videonya ini menunjukkan kolam renang si YouTuber diisi oleh sereal marshmallow gengs.

Jadinya kayak mangkok sereal raksasa gitu. Dan kolam renang itu diisi 326 kilogram sereal Just Cereal Marshmallow. Si YouTuber gokil ini pun menjajal berenang di mangkuk sereal raksasa itu.

Video itu telah ditonton hingga lebih dari 19 juta kali gengs. Buat Vat19, itu merupakan video sereal terbaik yang pernah dia buat. Sambil berenang, Vat19 juga sempet makanin sereal masrhmallow itu.

#2 Mark Rober

Seperti Vat19, YouTuber Mark Rober juga mengisi kolam renangnya dengan makanan. Tapi kolam renang itu berisi Jello, salah satu jenis dessert manis yang banyak digemari di AS.

Makanan ini biasanya jadi dessert atau bisa juga dicampurkan ke dalam makanan atau minuman manis yang rasanya jadi tambah segar. Tapi Mark Rober malah berenang di antara ribuan Jello itu.

"Ini merupakan kolam renang isi jello asli pertama yang ada di dunia," kata Mark Rober. Kontennya itu emang udah jadi cita-cita dia sejak lama. Videonya sendiri telah ditonton hingga 53 juta kali.

Gokilnya, warna kolam renang Mark berubah jadi merah karena penuh dengan 15 ton Jello! Menurut Mark, konsepnya sih simpel, tapi kolam renang berisi Jello ini sangat sulit untuk dibuat.

Soalnya, Mark membuat kolam renangnya itu dengan memasak bubuk Jello dan mendinginkannya. Hingga jadilah kolam Jello.

#3 Faze Rug

YouTuber Faze Rug beda lagi nih. Sebenernya, doi pengin mengubah kolam renang di rumahnya menjadi kolam renang yang dipenuhi aneka buah-buahan segar. Faze Rug pun menyebut konsep kolam renangnya itu sebagai kolam salad buah.

"Jadi saya tidak akan pernah membuang-buang makanan. Untuk video kali ini saya meminta bantuan Ayah saya di mana temannya memiliki toko buah," kata Faze Rug. 

Dia pun menjelaskan bahwa kolamnya itu akan diisi oleh buah-buahan yang akan dibuang hanya untuk konten videonya itu.

Buah-buahan yang digunakannya adalah semangka, pisang, jeruk, nanas, melon, dan lain-lain. Bahkan Faze Rug juga mengundang ayahnya untuk berenang sambil menyantap buah-buahan tersebut di kolam renang. Videonya sendiri telah ditonton hingga 1,9 juta kali.

#4 Lucas dan Marcus

YouTuber gokil ini biasa membuat konten-konten kocak dengan berbagai makanan dan permen. Dalam satu kesempatan, dua YouTuber ini pun bikin konten ketika mereka mengisi kolam renang besarnya dengan ribuan marshmallow.

YouTuber kembar ini terinspirasi dari orang-orang yang sering menaruh makanan di dalam bathub. Mereka pun mencoba hal yang berbeda setelah mendapat inspirasi itu.

Lucas dan Marcus kemudian menggunakan kolam renang dan diisi oleh 5.000 marshmallow. Mereka pun sempat bermain-main dengan ribuan marshmallow itu sambil berenang. Videonya telah ditonton hingga 21 juta kali.

#5 The Santoso

Kalo yang terakhir ini sebaiknya jangan ditiru atau dicoba deh. Jangan! Soalnya, YouTuber Indonesia The Santoso bikin konten gila-gilaan dengan memasukkan bubuk cabe level 30 ke dalam kolam renang karet.

Santoso emang sengaja memilih bubuk cabe level 30 sih. Setelah bubuk cabe itu ditabur, warna airnya pun berubah jadi merah pekat gengs!

"Jangan ditiru ya men, cukup gue aja," tulis Santoso dalam keterangan videonya. Video dengan konten gokil ini bahkan telah ditonton 1,5 juta kali gengs!

Setelah mencoba berendam di kolam bubuk cabe level 30 itu, Santoso mengungkapkan bahwa bubuk cabe itu memberi sengatan panas ke kulitnya. Dia pun jadi gatal-gatal.

5 YouTuber ini pernah mengisi berbagai makanan ke kolam renang demi kontennya. Unik sih, tapi kok aneh ya. Buang-buang makanan banget gitu. Ya gapapalah, demi konten.