Video Olahraga di Rumah Aja yang Bikin Motivasi Kamu Buat Gerak

Butuh masi buat olahraga di rumah aja? Yuk pantengin Video Olahraga dari Instagram ini.

Akibat pandemi virus corona kita jadi di rumah aja, bosen sih iya tapi kalau dibiarin gini terus kita kerjaannya cuma makan, tidur, sosmed-an deh.

Kebayang kan jika kebiasaan ini terus menerus kamu lakuin bakalan gimana gengs? Ya kamu bakalan endut lah.

Kamu kudu memupuk motivasi olahraga kamu dengan mantengin video olahraga di Instagram ini deh. Yuk dari pada kelamaan.

Buat memotivasi kamu aja gengs. Gapapa meskipun ga ada temennya senam, tapi senam sendiri di rumah kan ga masalah kan wkwkwk.

Kumpulan Video Olahraga yang inspiratif

Olahraga di rumah itu gak mahal kok, cuma dengan alas dan kemauan untuk gerak kamu bisa sehat loh gengs.

Kalau Paragengs pengen otot pahanya kenceng dan kuat bisa deh dipragakan sesuai instruksi video olahraga dari mamas ini deh.

Gamasalah kamu jadi Tik-Tokers, asalkan kamu tetep gerak. Skiping juga bisa jadi pilihan kece buat sehatin badan kamu gengs. Cobain deh.

Daripada cuma bobo doang, mendingin sambil main aplikasi Tik-Tok dan kamu berolahraga. Sehat dan hits nya dapet.

Kalo kamu pengen angkat beban, gak harus punya alat angkat beban kok. Tiruin aja seperti video olahraga ini, kamu bisa ganti dengan koper atau tas?

Olahraga ga perlu lama-lama kok, cukup dengan konsisten melakukannya pastinya kamu bakalan sehat. Daripada di rumah aja tapi cuma tidur?

Kata siapa sih olahragadi rumah aja itu sulit gengs. Tahu gak sih sebenarnya itu yang sulit cuma mengumpulkan niat aja hihihi.

Plank kek gini walaupun kelihatannya simple banget tapi yakin kamu gak pengen punya perut dan lengan yang kenceng secaara bersamaan? Cukup lakukan ini selama 30 menitan dan kamu bakalan dapet hasilnya kalau konsisten.

Malu lah ama video olahraga ini, nenek-nenek aja bisa masa kamu yang masih strong gitu milih di kasur terus?

Nah, jadi itulah beberapa cuplikan video olahraga di rumah aja yang harapannya bisa jadi inspirasi buat kalian. Semangat berolahraga semua....