Cara Mengatasi Sakit Gigi No Mahal, No Risiko, Ampuh!

Gimana ya cara mengatasi sakit gigi yang manjur, katanya sih pake bahan alami doang, apa iya?

Emang sejak zaman nenek moyang kita sampai kini, namanya sakit gigi itu ya sakit dan menyiksa banget.

Terus gimana nih cara mengatasi sakit gigi biar gak senut-senut gitu, apalagi pas sedang beraktivitas, kan ganggu bener ya?

Cara mengatasi sakit gigi

Kalau kamu termasuk orang yang sering merasakan sakit gigi, artinya kamu perlu melihat cara-cara di bawah ini deh. Kuy!

Kompres dengan es batu

Bukanya hawa dingin bisa memicu rasa sakit gigi ya? Pastinya, tapi es batu bisa membantu meredakan rasa nyeri pada gigi yang berlubang lho gengs.

Soalnya es batu bisa membantu gigi kita agar terasa mati rasa, jadi rasa perih yang ada akan teralihkan dan akan terlupakan.

Daun jambu biji

Selain enak dan bisa dimanfaatkan untuk menambah jumlah trombosit pada darah, ternyata jambu biji juga bisa dimanfaatkan juga buat diare dan mengobati sakit gigi lho.

Caranya kamu tinggal mengunyah daun jambu biji aja gengs, tapi dengan syarat, daun jambunya udah kamu cuci dengan bersih ya, soalnya bakalan percuma kalau ga bersih, bisa nambah penyakit gengs, bukanya sembuh malah tambah kacau.

Kompres es (1Health.ID)

Air Garam

Kebayang kan gimana rasanya garam, asin gimana gitu, nah pas dikumurkan dalam keadaan sakit gigi pastinya akan terasa senut-senut dan rada perih.

Tapi, hal itu hanya akan berlaku beberapa detik aja kok, setelah itu kuman-kuman jahat yang ada dalam sakit gigi kamu bakalan teratasi.

Air garam (facetofeet.com)

Bawang putih

Dengan mengunyah bawang putih ternyata khasiatnya sama dengan mengunyah daun jambu biji lho gengs. Rasa sakit gigi yang menyiksa bisa teratasi.

Pasalnya, senyawa allicin yang ada di dalam bawang putih juga bisa bantu mengurangi rasa nyeri di gigi kita lho.

Nah jadi itulah beberapa tips-tips carta mengatasi sakit gigi gengs. Jadi kalau kalian mengalaminya, segera deh lakukan cara-cara di atas.

Bawang putih (pop.grid.id)