Nyobain Pizza Ala New York Berukuran Jumbo di Pizza Place Kemang

Penasaran kayak apa sih pizza ala New York? Yuk langsung aja cobain sendiri di Pizza Place Kemang.

Yuhuuu! Siapa yang suka pizza? Makanan dari Italia ini emang selalu tampak menggoda. Bundaran roti yang isinya selalu ramai, kayak irisan daging, jamur, sosis, paprika, dan pastinya keju ini memang dari tampilannya aja mendadak bikin laper.

Nah buat kamu pencinta pizza dan pengen nyobain sesuatu yang berbeda, bisa datang ke Pizza Place di Kemang, Jakarta Selatan.

Pizza ala New York

Ya, meskipun pizza berasal dari Italia, kamu harus tahu kalau di luar sana juga ada yang terkenal dengan Pizza New York. Sebenarnya sih sama aja asalnya dari Italia, cuma nih konon pizza jenis ini diperkenalkan oleh imigran Italian dan dipopulerkan oleh para tentara Amerika Serikat yang bertugas di Perang Dunia II saat kembali ke rumah.

Perbedaannya, pizza New York punya ukuran yanag lebih jumbo udah gitu biasanya dijual per slice.

Pizza ukuran besar dijamin bikin puas (dc.eater.com)

Lokasi Pizza Place

Penasaran pengen nyobain? Lokasi dari Pizza Place sendiri ada di area Como Park, Jl. Kemang Timur Raya No. 998. Como Park itu semacam kawasan yang isinya restoran dan kafe hits. Selain Pizza Place, di area yang sama kamu juga bisa nongkrongin Joe’s Burger Bar, Kenta Tendon, Lokal Deli, dan Say Something Coffee.

Pizza Place Kemang (blog.airyrooms.com)

Kalau kamu ke Pizza Place, bisa nyobain menu mereka kayak epperoni slice, ricotta white pizza, mushroom cheese, anchovies, beef bacon olive, basil pesto, hellboy, sicilian square, dan cheese slice. Pst, harganya terjangkau kok, sekitar Rp30 ribuan aja per slice. Kalau soal rasa sih wajib cobain sendiri. Dijamin enggak akan nyesel, malah bakalan pengen balik lagi dan lagi ke sini.

Pizza ala Pizza Place (pergikuliner.com)