Mode Raid Pertama Division 2 Akan Diikuti 8 Pemain Sekaligus

Gim Division 2 akan memiliki mode raid yang dapat diikuti 8 pemain sekaligus. Sementara ini pemain bisa menjajal versi beta untuk memberi masukan ke pengembang.

Salah satu kritik terbesar terhadap Destiny 2 adalah kurangnya quest mode raid. Ubisoft paham hal ini. Itulah sebabnya untuk The Division 2, pengembang telah memiliki rencana mode raid jauh-jauh hari.

Dan saat ini Ubisoft telah memenuhi janjinya. The Division 2 akan memiliki mode raid yang dapat diikuti delapan pemain. Pengembang Massive Entertainment dan penerbit Ubisoft telah merencanakan untuk merilis pembaruan besar untuk The Division 2 minggu depan.

Mode raid dengan membawa delapan player ini merupakan mode pertama dalam game. Mereka menyebutnya sebagai Operation Dark Hours. Lama rentang waktu antara janji hingga pengumuman kepastian ini karena Massive ingin sedikit lebih banyak waktu untuk menyempurnakan permainan dan memastikan pengalamannya senyaman mungkin. Karena itu, mereka menunda pembaruan hingga sekitar bulan Mei.

Sementara itu, pengembang merekrut beberapa pemain untuk membantu mereka melihat seberapa baik pembaruan dan perubahan keseimbangan bekerja lebih luas sebelum mendorong mereka ke permainan langsung. Untuk itu, developer membuka server uji publik. Tujuannya adalah untuk menyusun pengujian dalam fase, yang masing-masing akan berlangsung beberapa hari dan fokus pada berbagai aspek permainan.

Division 2 (engadget.com)

Massive akan mencari umpan balik pemain melalui survei dan utas forum. Pemain PC dapat mencoba aspek Pembaruan Judul 3 di server sekarang, tetapi Operation Dark Hours tidak akan tersedia. Mode ini hanya akan ditayangkan ketika pembaruan secara resmi dirilis.

Poster Division 2 (engadget.com)