Duh, Para Selebritis Ini Malah Kecanduan Main Media Sosial Nih

Duh, para selebritis ini malah kecanduan main media sosial nih. Jadi, nggak cuma kalian aja gengs.

Kehidupan orang jaman sekarang kayaknya emang nggak bisa lepas dari media sosial deh. Hampir semua orang mengaksesnya setiap waktu, termasuk para selebritas. Nggak cuma di Indonesia aja, tapi di dunia.

Seperti kalian juga, mereka para selebritas ini sering membagikan berbagai hal tentang kehidupan mereka. Mereka juga ngeposting beberapa proyek-proyek terbarunya tuh.

Media sosial emang dirancang untuk menghubungkan banyak orang ya. Makanya, mereka aktif di medsos seperti kalian biar mereka tetap bisa memberi kabar terbaru buat para penggemarnya. Terlebih sih Instagram dan Twitter.

Nah, seperti dikutip dari laman Business Insider, baru-baru ini retailer I Saw It First bikin penelitian tentang siapa aja sih selebritas dunia yang paling kecandungan media sosial. Kuy disimak siapa aja.

5. Nicki Minaj

Penyanyi Nicki Minaj berada di posisi kelima. Doi ternyata mengunggah rata-rata 408 postingan ke media sosial per bulan. Rinciannya, 80 postingan per bulan ke Instagram dan 327 cuitan per bulan di Twitter.

Total followers Nicki Minaj di Instagram mencapai 102 juta, sementara di Twitter mencapai 21 juta tuh.

Nicki Minaj (rollingstone.com)

4. Neymar Jr.

Pemaiin sepak bola Neymar Jr. ternyata berada di posisi keempat selebritis yang gemar bermain media sosial. Di Instagram, Neymar bisa ngeposting hingga 49 buah per bulannya.

Di Twitter, Neymar bikin cuitan sampe 368 cuitan per bulan loh. Total followers Instagram-nya mencapai 117 juta, dan di Twitter mencapai 43 juta.

Neymar Jr. (constative.com)

3. Khloe Kardashian

Khloe kan adeknya Kim Kardashian nih. Doi juga masuk dalam daftar selebritas paling rajin bermain media sosial. Cek aja, unggahan doi per bulan tuh bisa sampe 510 buah.

Di Instagram, doi ngepos sampe 41 postingan per bulan, di Twitter, doi mencuit sebanyak 468 kali per bulan. Total pengikutnya di Instagram mencapai 94 juta sedangkan di Twitter mencapai 27 juta followers loh.

Khloe Kardashian (hawtcelebs.com)

2. Zendaya

Model dan salah satu bintang film Spider-Man ini termasuk selebritas yang kecanduan banget sama media sosial. Rata-rata unggahannya per bulan bisa mencapai 566 unggahan di Instagram dan Twitter.

Di Instagram dengan total followers mencapai 56 juta itu, doi bisa ngeposting hingga 35 postingan gengs. Sementara di Twitter dengan total followers mencapai 15 juta itu, doi mencuit sebanyak 531 cuitan loh!

Zendaya (modachicago.org)

1. Snoop Dogg

Kalo ini lebih gokil lagi nih ... rapper Amerika Serikat ini menempati posisi pertama sebagai selebritas yang kecanduan banget sama media sosial. Setiap bulan, Snoop Dogg bisa mengunggah hingga 382 postingan per bulan di Instagram.

Di Twitter, Snoop Dogg bisa mencuit hingga 265 kali per bulan. Itu rata-ratanya aja sih. Karena di Instagram, doi punya followers hingga 32 juta, sedangkan Twitter-nya di-follow oleh 18 juta orang.

Nah, jadi itu dia deretan selebritas dunia yang kecanduan banget main media sosial. Followers-nya emang udah puluhan juta sih ... jadi keliatannya ya wajar-wajar aja sih. Kalo kalian, sampe segitunya nggak nih gengs?

Snoop Dogg (billboard.com)