Beauty Vlogger Indonesia yang Paling Populer dan Menginspirasi

Beauty vlogger Indonesia memang menjanjikan banyak hal, selain menjadi cantik dan percaya diri, menjadi beauty vlogger juga memiliki kesempatan mendapat penghasilan yang fantastis dan menjadi populer bak selebriti.

Beauty vlogger Indonesia kini menjadi profesi baru idaman banyak orang, khususnya para perempuan. Memiliki bakat piawai dalam bertata rias dan merawat kesehatan kulit, bisa dishare melalui youtube, dan hal ini digemari oleh para millenials.

Di masa seperti sekarang ini, popularitas para Beauty vlogger Indonesia tak kalah dengan para selebriti dan sosialita.

Buat kamu yang ingin atau sedang belajar tentang segala hal dandan, produk kecantikan dan semacamnya, sebaiknya langsung follow beberapa Beauty vlogger Indonesia  yang paling populer ini....

1. Suhay Salim

Siapa sih yang nggak kenal beauty vlogger sekelas Suhay Salim? Gayanya yang jujur dan blak-blakan bikin semua postingannya tentang produk kecantikan selalu dinanti-nanti oleh netizen. 

Ada dua produk yang dibahas oleh Mbak Suhay paling menarik, yaitu aloe vera dari The Saem dan Nature Republic. Bukan cuma itu aja, Mbak Suhay juga  ngereview sebanyak 24 masker wajah Freeman dalam satu video loh gengs! 

Mbak Suhay kerap ngasih tips lengkap tentang berdandan berdasarkan pengalaman pribadinya. Ia bukan tipe yang anti brand lokal loh, ia bahkan bekerja sama dengan Mizzu untuk menghadirkan beauty class di Resto Omah Sae pada 8 April 2018 lalu di Surabaya.

Suhay Salim sudah terkenal di kalangan perempuan muda (Instagram @suhaysalim)

2. Rachel Goddrad

Beauty vlogger Indonesia berikutnya yaitu Rachel Goddard. Si cantik ini memiliki konsepnya sendiri dalam membuat beauty vlogger dengan ala-ala artis Hollywood. 

Video-video tutorialnya ditujukan bagi perempuan-perempuan yang memiliki kulit sawo matang eksotis seperti dirinya. 

Pada tahun 2015, Mbak Rachel sempat pindah ke Kazakhstan untuk mengengembangkan diri menjadi make up artist freelancer dan semakin menekuni dunia beauty vlogging.

Di channel youtube-nya, kamu tak hanya menemukan tutorial berdandan, namun juga akan ngakak abis karena ia sering melakukan aksi parodi. Dan Mbak Rachel cuma punya ciri khas sendiri buat ngejelasin langkah-langkah berdandan. Bener-bener ngehibur banget deh sama pembawaannya gengs....

Rachel Goddrad beuty vlogger yang punya konseo dandan ala artis Hollywood (Instagram @rachgoddard)

3. Abel Cantika

Abel Cantika merupakan salah satu beauty vlogger yang kreatif dan selalu menampilkan tips yang baru dan fresh. 

Postingan-postingannya bahkan selalu ditunggu oleh penggemar setia. Dengan menonton channel youtube-nya Abel, kamu akan selalu update bedak atau makeup yang lagi hits. Doi juga selalu nyebutin secara jelas tentang produk yang dipakai, baik dalam videonya atau captionnya. Kamu akan mudah mendapatkan referensi dari Mbaknya.

Abel Cantika beauty vlogger yang kreatif (Instagram @abellyc)

4. Sarah Ayu

Beauty vlogger Indonesia terkahir adalah Sarah Ayu. Siapa sih yang nggak kenal sama perempuan cantik dan smart ini? Doi punya prinsip dan pendirian yang bagus tentang konsep kecantikan.

Bahkan doi mampu mematahkan stigma dalam masyarakat tentang perempuan Indonesia yang dianggap kalo perempuan cantik haruslah memiliki tubuh yang ideal. Padahal bagaimanapun bentuk tubuhnya, semua perempuan itu cantik. 

Perempuan yang memiliki wajah chubby ini tetap percaya diri dan menjadi salah satu dari beauty vlogger inspiratif di Indonesia. 

Berkat kegigihannya Sarah Ayu digandeng oleh brand ternama, yaitu M.A.C Cosmetics untuk meluncurkan koleksi MAC X Sarah Ayu, waww,.... keren bukan?

Demikianlah beberapa deretan beauty vlogger Indonesia yang sangat inspiratif dan memberi pengaruh baik bagi perkembangan Youtube di Indonesia. Apa kamu minat mengikuti jejak para beauty vlogger? Kalo iya coba aja dehhh....

Sarah Ayu yang mematahkan stigma masyarakat tentang perempuan (Instagram @sarahayuh)