15 Episode Running Man Terlucu, Dijamin Tertawa Sampai Mulas

Running Man merupakan acara variety show dari Korea Selatan. Acara ini ditujukan untuk mengocok perut penonton dengan aksi-aksi konyol pemainnya. Kira-kira episode Running Man terlucu apa saja yang bikik perut mulas karena tertawa gengs?

1. Running Man episode 53 : Funny Choi min Soo

Episode ini terasa sangat lucu, dimana Haha dan Kwang Soo berperan seperti penonton bayaran yang mau tidak mau harus menyenangkan hati Choi Min Soo.

Mereka juga harus tertawa saat Choi Min Soo mengeluarkan banyolan-banyolannya. Sifat Choi Min Soo pada episode ini juga berbeda dari episode sebelumnya. Tapi pada akhir episode penonton akan tahu penyebab kemarahan Choi Min Soo kepada Jae Suk.

Episode Running Man Terlucu (oliswel.com)

2. Running Man episode 60 : True Gary Show

Di antara 15 episode Running Man terlucu terbaik, episode yang satu ini tidak boleh terlewatkan. Gary bersikeras ingin menjadi mata-mata, tapi akhirnya malah dikerjain oleh tim PD yang membuat episode kali ini.

Semua member RM diberitahu tentang misi rahasia Gary, tapi terus berpura-pura mengikuti semua rencananya hingga akhir episode.

Tingkah Gary yang merasa canggung, khawatir dan sok merasa hebat bikin ngakak deh wkwkwk. Tingkah para member yang menahan tawa melihat akting Gary yang polos dan aneh juga jadi bahan tawa tersendiri.

(oliswel.com)

3. Running Man episode 96 : The Superpowers Soccer

Episode kali ini Running Man kedatangan tamu yakni Park Ji Sung dan IU. Episode kali ini berhasil membuat sakit perut karena tertawa terpingkal-pingkal karena menampilkan kekuatan super power pada member.

Tetapi kekuatan super power ini tidak selamanya berguna. Kekuatan paling tidak berguna adalah kekuatan yang dimiliki Kim Jong Kook yang hanya mampu mengeluarkan kartu merah. Sedangkan Haha dengan kekuatan terbangnya mampu mengundang gelak tawa.

(oliswel.com)

4. Running Man episode 126 : Fool Choi ji woo

Konsep dari episode kali ini mirip dengan True Gary Show, hanya saja kali ini bintang tamu Choi Ji Woo yang diberikan misi khusus menjadi spy. Para member Running Man harus bekerja keras untuk mengalahkan Choi Ji Woo dipermainan pantai.

Yang paling bikin tertawa lepas dan tak terlupakan di episode ini saat pepero games yang dilakukan Kim Jong Kook dan Yoo Jae Suk dan celana Lee Kwang Soo melorot.

(oliswel.com)

5. Running Man episode 140 : Virus Kemarahan

Dari judulnya sudah jelas bahwa tema episode kali ini tentang dunia yang dilanda virus kemarahan. Dunia menjadi kehilangan tawa dan penuh akan amarah. Semua orang terkena virus ini kecuali member Running Man.

Mereka mendapatkan misi untuk mengembalikan kebahagiaan dunia. Untuk menyelesaikannya, para member harus menghirup gas helium. Suara mereka juga berubah cempreng untuk membuat dunia tertawa. Namun di misi ini Lee Kwang Soo kalah, matanya berubah menjadi hijau dan mulai berteriak-teriak tanda bahwa dia terkena virus.

(oliswel.com)

6. Running Man episode 141 : Kerajaan Bintang

Banyak adegan lucu dalam episode 141 tersebut, seperti saat misi pertama muka Kwang Soo dijilat jerapah. Misi kakek Suk Jin yang terlihat susah karena dilakukan olehnya, misi Kim Jong Kook yang tidak masuk akal dan masih banyak lagi. Misi kedua memang tidak terlalu seru, tapi hadiah guyuran air dari atas ketika mereka salah menjawab tetap mengundang gelak tawa.

Pada misi final, mereka diharuskan memakai topeng sesuai karakter masing-masing. Adegan paling lucu ketika Haha memimpin rapat di teater pinguin dan mengajak hewan lain untuk mengejar harimau.

Tapi kesepakatan mereka musnah karena saling menghianati, saling berkelompok dan akhirnya terpilih raja binatang yang tidak disangka-sangka.

(oliswel.com)

7. Running Man episode 147 : Flower Boy

Di episode ini Haha banyak terkena kesialan karena terus menjadi tempat menumpahkan kesalahan dan terus dimarahi oleh Jong Kook. Adegan lucu mulai terlihat pada misi pertama yakni tikar akupuntur yang diwarnai aksi drum band and dumber Yoo Jae Suk dan Kwang Soo.

Nantinya ibu Kwang Sii juga akan muncul dan membelanya saat akan dibully oleh Jong Kook. Tapi ada adegan mengharukan dimana Ji Hyo menyerahkan ayamnya untuk Haha karena merasa kasihan dengannya yang terus dimarahi Jong Kook.

Misi terakhir episode ini sangat seru, dimana mereka melakukan tarik tambang dari tiga arah dengan 100 mahasiswa yang sudah mendaftar.

(dramabeans.com)

8. Running Man episode 154 : Asian Dream Cup China

Episode kali ini sangat berbeda di antaranya karena berlokasi di Shanghai China, dengan misi untuk menentukan siapa di antara keempat anggota RM yang akan ikut pertandingan Asian Dream Cup melawan Cina.

Adegan lucu pada episode kali ini cukup banyak. Seperti saat mereka melakukan misi di dalam ruangan, kapten Ji Sung dan Evra akan bertarung dengan permainan yang unik.

(blogrunningman.wordpress.com)

9. Running Man episode 137 : Princess dan Stupid Boy

Semua member Running Man harus menjadi orang bodoh, dari kostum yang mereka pakai sudah dapat terlihat kebodohan mereka. Tak hanya itu mereka juga akan mendapatkan semprotan air jika menjawab pertanyaan dengan salah..

Dalam episode ini Kwang Soo terlihat sangat gentlemen, karena akan melindungi Uee. Adegan lucu juga terlihat saat perjuangan Jong Kook menggendong Sayeon yang terkenal dengan sebutan tuna yang berat.

(salamkorea.com)

10. Running Man episode 160 : Snow Elevator

Para member RM kali ini berada di gedung bertingkat, mereka diletakkan di masing-masing lantai yang berbeda dari 1 sampai 7. Di setiap lantai memiliki fasilitas yang berbeda-beda, seperti lantai 7 yang memiliki fasilitas VVIP yang awalnya dimiliki Jae Suk.

Berbeda dengan lantai satu yang tidak ada apa-apanya dan ditempati oleh Kwang Soo. Tingkatan yang berbeda itu dipilih berdasarkan urutan debut pertama mereka di acara yakni Jae Suk, Suk Jin, Jong Kook, Haha, Jihyo, Gary dan paling akhir Kwang Soo.

Bukan fasilitas saja yang berbeda, menu makan siang pun berbeda dari yang pertama hingga terakhir. Tapi mereka harus memenangkan misi agar bisa naik tingkat. Kwang Soo di episode ini sangat tersiksa.

(dramabeans.com)

11. Running Man episode 256 : Come to our House

Kali ini RM menampilkan Guests 2PM dan Bae Jin Hee. Kekonyolan yang dibuat member 2PM membuat penonton tertawa hingga mulas. Ada adegan saat Kwang Soo membuka bajunya untuk melindungi Jin Hee yang terbuka karena bajunya dirobek sama Chansung oppa. Adegan mandi lumpur bersama juga tak kalah bikin tertawa.

(dramabeans.com)

12. Running Man episode 213 : It’s Okay, I’m a Chaebol

Dalam episode kali banyak artis populer yang meramaikan RM. Seperti Choi Yeo Jin, Kim Min Seo, Lee Yoo Ri, Seo Woo dan Yoo In Young. Lantas para member dipasangkan masing-masing 2 orang, Ji Hyo berpasangan dengan Ji Suk Jin karena wanita lain tidak mau berpasangan dengannya.

Mereka menjalani misi menebak siapa yang menjadi seorang Chaebol atau orang kaya. Adegan lucu datang dari para artis antagonis seperti mempertahankan sepatu high heels pada misi pertempuran di lumpur.

(viki.com)

13. Running man episode 225 : The Last Case

Member RM kali ini dibagi menjadi 3 tim dan seperti biasa mereka harus menyelesaikan misi. Tapi ada 1 tim rahasia yang beranggotakan Woo bin dan Kwang Soo. 

Padahal kita tahu bahwa Kwang Soo adalah penghianat sejati. Jelas akan memberikan kelucuan tersendiri yang bikin ngakak.

Akan tetapi hal yang tidak terduga ditemukan di sini. Ternyata bukan Kwang Soo yang berkhianat. Justru Kwang Soo di sini yang kena batunya, sebab Woo Bin ternyata yang berkhianat.

(koreaboo.com)

14. Running Man episode 216 : Running Heroes

Running Man Episode terlucu kali ini kembali membuat member RM menjadi super hero. Hanya saja mereka telah dibekukan dalam tabung ratusan tahun lamanya dan bangkit dalam keadaan kekuatan mereka telah sirna.

Misi mereka kali ini adalah mengembalikan kekuatan mereka. Banyak hal yang tidak terduga dalam episode kali ini. Terutama Lee Kwang Soo yang jadi Avatar yang membuat seorang bayi yang menangis saat melihatnya.

(dramabeans.com)

15. Running Man episode 269 : Warisan

Episode Running Man terlucu kali ini bertemakan lomba warisan dari masa lalu. Mereka membawa barang yang paling lama umurnya, juga mengunjungi tempat-tempat di Korea yang telah berumur panjang.

Bintang tamu episode ini adalah para pemain film Collective Invetion atau Mutant yang sudah pernah menjadi bintang tamu di RM dan sudah akrab dengan para anggota. Misi akhir merupakan yang paling lucu karena semua pemain memainkan hide and seek dengan tim pengejar yang akan mencabut name tag tim bertahan.

(runningmanse.blogspot.com)