Hasil Liga Inggris Dini Hari: Sejumlah Tim Papan Atas Raih Kemenangan, Minus Tottenham

Sejumlah tim papan atas pada pekan ke-28 berhasil meraih kemenangan, namun tidak dengan Totenham Hotspurs.

Pada nonton pertandingan liga inggris pekan ke-28 yang berlangsung dini hari tadi enggak nih gengs? Seru lho gengs.

Pertandingan lanjutan liga Inggris pekan ke-28 yang berlangsung Kamis (28/2) dini hari tadi diwarnai dengan hasil yang memukau.

Setidaknya dari total 5 pertandingan yang digelar dini hari tadi, tim-tim papan atas di tabel klasemen sementara berhasil meraih hasil positif.

Tim seperti Liverpool, Manchester United, Arsenal, Chelsea hingga Manchester City kompak meraih kemenangan atas lawannya di pekan ini.

Pertandingan liga Inggris (sports.sindonews.com)

Namun sayang, kemenangan kompak tim-tim papan atas liga Inggris tersebut tidak diiringi dengan kemenangan Tottenham Hotspurs. Totenham Hotspurs gagal meraih kemenangan lantaran harus takluk saat menghadapi Chelsea dengan skor 2-0 di Stadion Stamford Bridge, Rabu (27/2).

Sementara, Arsenal dan Liverpool berpesta gol ke gawang lawannya. Tercatat, Arsenal berhasil membabat habis Bournemouth dengan skor 5-1, sedangkan Liverpool berhasil menghajar Watford dengan skor mencengangkan 5-0.

Begitu halnya dengan Manchester United dan Manchester City, kedua tim ini juga berhasil menaklukkan lawannya. Manchester United berhasil membekuk tuan rumah Crystal Palace dengan skor 1-3, sedangkan Manchester City berhasil menang tipis atas tamunya West Ham dengan skor 1-0.

Hasil ini membuat lima tim papan atas tersebut berhasil meraih tiga poin, sehingga  tidak begitu berpengaruh terhadap daftar klasemen sementara.

Ini artinya, Liverpool masih kokoh berada di posisi puncak klasemen dengan unggul satu poin atas rivalnya Manchester City yang kini berada di tempat kedua.

Begitu halnya dengan posisi ketiga yang saat ini di tempati oleh Totenham Hotspurs. Meski The Lilywhites takluk dari The Blues, namun Totenham saat ini masih bertengger di posisi ketiga. Ya... meskipun jarak poin dengan Arsenal kini hanya tersisa empat angka.

Berikut hasil lengkap pertandingan dan klasemen sementara Liga Inggris pekan ke-28:

Hasil Pertandingan

-Cardiff City 0-3 Everton

-Huddersfield Town 1-0 Wolverhampton Wanderers 

-Leicester City 2-1 Brighton & Hove Albion 

-Newcastle United 2-0 Burnley

-Southampton 2-0 Fulham

-Arsenal 5-1 Bournemouth

-Chelsea 2-0 Tottenham Hotspur

-Crystal Palace 1-3 Manchester United

-Manchester City 1-0 West Ham United

-Liverpool 5-0 Watford

Klasemen Sementara

Kemenangan Chelsea atas Tottenham (inews.id)

Bagaimana gengs, semakin sengit bukan? Perebutan gelar juara Liga Inggris musim 2018/2019 ini. Tentunya kalian jangan sampai kelewatan yak gengs.

Klasemen sementara (bolabanget.id)