Kekasih Melakukan 9 Hal Ini? Artinya, Dia Cinta Kamu Sepenuh Hati

Kekasih yang melakukan hal ini, artinya dia cinta sepenuh hati. Jangan ragu lagi ya!

Seorang pria nggak akan memberi perhatian lebih kepada wanita jika tidak mencintainya. Jika kamu masih nggak yakin dengan cinta kekasih padamu, amati! Jika kekasih melakukan 9 hal ini, maka dia cinta kamu sepenuh hati. 

1. Berbagi cerita tentang apapun

Ketika seorang pria mencintai wanita, dia akan bersedia berbagi hal apapun dengan kekasih hatinya. Dari berbagi cerita hingga berbagi sekotak es krim untuk dimakan bareng. Itu artinya dia cinta kamu sepenuh hati.

Berbagi cerita tentang apapun (shutterstock.com)

2. Dimanapun, memegang tanganmu

Berpegangan tangan, secara umum dipahami dilakukan oleh setiap pasangan kekasih. Tetapi, faktanya nggak setiap pasangan melakukan ini setiap waktu. Jika kekasihmu menggenggam tanganmu saat jalan, yakinlah bahwa kamu satu-satunya wanita yang memenuhi pikirannya. Dan jika ia melakukannya di depan publik, dialah orang yang tepat untuk berhubungan asmara selamanya. 

Dimanapun, memegang tanganmu (weheartit.com)

3. Waktu luangnya buat kamu

Beberapa orang membutuhkan 'ruang sendiri', dan ini bukan masalah besar jika kekasih menginginkannya. Jika seorang pria jatuh hati pada seorang wanita, ia nggak ingin menghabiskan waktu sendirian. Setiap menit yang telah berlalu ingin ia habiskan bersamamu. Ow..so sweet. 

Waktu luangnya buat kamu (careeraddict.com)

4. Menerima apa adanya

Apapun yang kamu miliki, bagaimanapun penampilanmu dan kapanpun waktunya dia akan menerimamu apa adanya. Berhubungan fisik, misalnya, itu bukan hal penting menurutnya. Yang penting dia ingin menghabiskan waktu bersamamu. Ya, apa adanya kamu dia akan menerimanya.

Menerima apa adanya (mappingmegan.com)

5. Berkorban tanpa meminta imbalan

Seorang pria mau berkorban tanpa meminta imbalan, jika ia mau. Saat ia bertemu dengan wanita impiannya, maka ia mau menunda rencananya untuk bisa membuatmu tersenyum. Misalnya begitu, kamu jangan pernah ragu. Kekasih melakukannya karena cinta kamu sepenuhnya.

Berkorban tanpa meminta imbalan (glamour.com)

6. Berjuang untuk memanen cintamu

Cowok gentle tahu caranya untuk mempertahankan hubungan tetap hangat. Ketika kamu cuek, dia akan berjuang untuk mendapatkan perhatianmu. Ketika kamu sibuk nggak ada waktu untuk berdua, sang kekasih akan rela melakukan sesuatu untuk mengisi waktumu. Sang kekasih yang cinta kamu sepenuh hati nggak akan pernah menyerah bersamamu, sesulit apapun itu.

Berjuang untuk memanen cintamu (oklifecoaching.com)

7. Berkata jujur dan nggak dimanis-manisin

Seseorang kadang bermulut manis untuk mendapatkan apa yang dia inginkan. Tetapi, jika kekasihmu cinta sepenuh hati dia akan berkata jujur. Dia akan mengatakan apa adanya, meskipun itu menyakitkan, kamu juga mesti memahami dan berkata jujur juga.

Berkata jujur dan nggak dimanis-manisin (shutterstock.com)

8. Kamu dianggap selalu cantik

Kamu pernah merasa 'down'? Jika kamu pernah merasa buruk di depan kaca, maka dia satu-satunya orang yang bisa menyemangatimu. Kekasih tetap akan memujimu dan menganggapmu wanita cantik.

Kamu dianggap selalu cantik (giphy.com)

9. Menerima batas dan mendukung cita-citamu

Diluar caranya mengungkapkan, kekasihmu tahu cara untuk menghormatimu. Dia akan menghargai setiap pilihanmu. Dia akan mendukung karirmu. Kekasih yang sepenuh hati cinta sama kamu akan bersamamu pada setiap langkah yang kamu lalui.

Kekasihmu melakukan 9 hal diatas? Jangan ragu lagi, pertahankan hubunganmu dan dia!

Menerima batas dan mendukung cita-citamu (gfycat.com)