Koleksi Mainan dari Gim Overwatch Keluaran Hasbro

Hasbro akan merilis sejumlah mainan termasuk koleksi action figure untuk gim shooter online Overwatch. Koleksi tersebut akan tersedia dari musim semi ini hingga musim gugur mendatang.

Jika kalian fans besar dari gim Overwatch dan ingin pamer koleksi barang-barang bukti kecintaan kalian kepada gim, maka saat ini adalah waktu yang tepat karena Hasbro akan memberi kalian banyak barang selain senjata Nerf. Mereka akan meluncurkan serangkaian mainan dan gim bertema karakter-karakter di dalam Overwatch.

Salah satunya Monopoly Overwatch Collector's Edition. Permainan ini akan dijual seharga $ 50. Di dalamnya map gim akan diubah menjadi menjadi properti, loot boxes menjadi kartu-kartu peraturan, dan karakter yang sudah dikenal seperti D.Va dan Winston akan menjadi bidak permaian kalian. Namun, kesemua benar-benar hanya awal dari koleksi, masih banyak koleksi yang lain dan action figures tentu akan menjadi andalan.

Monopoly Overwatch (techraptor.net)

Perusahaan pembuat mainan tersebut akan meluncurkan beberapa action figures berukuran enam inci yang desainnya diambil dari karakter-karakter Overwatch yang paling memorable. Kalian akan menemukan kit karakter tunggal senilai $ 23 yang mencakup Lucio, Reaper, Sombra dan Tracer, tetapi highlight sebenarnya mungkin adalah sosok $ 50 Reinhardt yang memiliki kerangka besar dan dilengkapi dengan perisai energi yang sama raksasanya. Dijamin kalian akan sangat menikmati koleksi karakter penahan serangan Overwatch yang paling terkenal ini. Kalian juga bisa mendapatkan dua paket karakter ganda seharga $ 50, satu dengan Ana dan Soldier 76 serta yang lainnya dengan Mercy dan Pharah.

Action figure Overwatch (dualshockers.com)

Selain koleksi figurine di atas, koleksi Overwatch juga akan menampilkan trio Nerf MicroShot dart blaster seharga $ 10 dengan desain dari senjata signature milik Lucio, Mei dan Roadhog. Terdapat juga sejumlah topeng yang mencakup Genji dan Tracer.

Hasbro telah berencana untuk merilis semua koleksi ini kecuali untuk beberapa topeng selama musim semi. Dan kalian sudah bisa mendapatkan Monopoly saat permainan ini diluncurkan pada 8 April dan untuk action figure sendiri akan muncul pada 30 April. Sedangkan koleksi topeng, tak mengejutkan akan hadir pada musim gugur untuk memenuhi kebutuhan Halloween kita nanti.

Koleksi mainan Overwatch (toyark.com)