Teknik Berciuman Bibir yang Disukai Pria, Ssst..Perhatiin Ini ya!

Teknik berciuman bibir seringkali dibutuhkan untuk pasangan dewasa sebagai foreplay. Begini yang disukai pria, perhatiin ya.

Berciuman bibir bagi pasangan dewasa dilakukan untuk foreplay. Selain itu, secara psikologis aktivitas berciuman bisa bermanfaat untuk meredakan stres, kecemasan dan meningkatkan oksitosin atau hormon cinta. Perasaan bahagia akan berkembang bagi pasangan dewasa ketika melakukan aktivitas ini. Mau tahu teknik berciuman bibir yang disukai pria? Begini!

1. Bitting atau lip-sucking

Dikutip dari Yourtango, ciuman ini paling baik dilakukan bagi pasangan. Khususnya saat melakukan foreplay, ciuman ini bisa merangsang hasrat seksual pasangan. Bitting lips atau ciuman bibir yang disertai gigitan kecil, teknik berciuman bibir ii efektif meningkatkan seksualitas. Lagi, lip-sucking atau menyesap/menghisap dengan lembut. Jangan melakukannya terlalu keras ya, nanti bisa merusak suasana 'hangat' bersama pasangan. Ikutkan perasaanmu saat mempraktikkan teknik ini ya.

Bitting atau lip-sucking (jamesswickdds.com)

2. Mid-sex kiss

Bagi pasangan halal, berhubungan seksual membutuhkan variasi. Tambahkan juga ciuman bibir ditengah aktivitas bercinta. Teknik ciuman bibir yang disukai pria ini melibatkan lidah dan mulut. Hati-hati, ciuman yang terlalu basah bisa meruntuhkan suasana.

Mid-sex kiss (bolde.com)

3. French kiss

Ciuman ini favorit bagi pria karena 'basah'. Teknik ciuman bibir yang ini melibatkan lidah. Biarkan lidah menjelajahi mulutnya dan dia akan terangsang hebat. Sarannya, jangan terlalu dalam dan terlalu sering melibatkan lidah. Buat suasana romantis sedikit misterius agar pasangan semakin tambah gemas.

French kiss (pngtree.com)

4. The melancholy romantic

Saat suasana temaram lampu, teknik berciuman bibir yang romantis ini bisa dilakukan. Caranya, tempelkan bibirmu pada bibir pasangan. Tahan beberapa detik dan beri sedikit tekanan. Lalu lepaskan sambil menyapukan lidah keseluruh bagian bibir pasangan. Seksi!

The melancholy romantic (youtube.com)

5. Kecupan kecil

Teknik berciuman bibir ini bikin pasanganmu tambah penasaran. Daratkan bibirmu dibibirnya, sekilas saja. Lalu buang muka, usahakan tanpa memberi anggukan atau lirikan. Buang muka biar dia mengejarmu lebih jauh. Cara ini bisa dilakukan untuk melancarkan 'kode' buatnya.

Kecupan kecil (liputan6.com)

6. Kecup pipi atau dahi

Yang ini bukan teknik berciuman bibir ya, tetapi ini layak untuk diberikan kepada pasangan. Kecupan sederhana ini sangat bermakna. Biasanya dilakukan untuk mengungkapkan kasih sayang. Otomatis, pria juga menyukai ciuman sederhana ini. Mengapa? Ciuman ini bisa meningkatkan rasa percaya diri pasanganmu. Kamu bisa menciumnya sebelum tidur atau saat sarapan pagi. 

Percayalah, membangun keintiman dengan pasangan itu tidak susah. Kamu cukup melancarkan aksi-aksi sensual yang melibatkan perasaan. Bukankah perasaan tidak bisa berbohong? Jadi, jangan pernah ragu buat mengungkapkannya!

Kecup pipi atau dahi (freepik.com)