Pantai di Pacitan yang Paling Bagus, Beda Banget Pokoknya~

Kalau cari pantai di Pacitan yang paling bagus, ya di sini tempatnya.

Yow, whats-up gengs, buat kamu-kamu yang mau berlibur ke daerah Pacitan, kayaknya kalian perlu deh tahu lokasi wisata pantai-pantainya yang kece abis.

Sayang banget kalau sudah kepacitan kok malah gak mampir kepantainya. Padahal pantai-pantainya itu instagram-able banget loh. Mana aja, simak aja deh di sini.

PANTAI WATU KARUNG

Pantai Watu Karung merupakan salah satu pantai di Pacitan yang paling bagus gengs. Lokasinya ada di Desa Watu Karung, Kec.Pringkuku.

Pantai inilah yang menjadi pusat keramaian kompleks Pantai Watu Karung karena ada highlight berupa pulau karang yang berbentuk kepala perempuan dengan rambut keriting terurai. Saat sunset motret ke arah pulau karang ini keren banget! Joos Pokoknya~

PANTAI WATU KARUNG (tempatwisataindonesia.id)

PANTAI SRAU

Pantai Srau juga merupakan pantai di Pacitan yang paling bagus gengs. Pantai ini terletak di Desa Candi, Kec.Pringkuku ini memiliki 3 ceruk yang sangat lebar yang masing-masing membentuk pantai.

Tiket masuk:

Hari biasa: Rp 2.000 (anak-anak), Rp 3.000 (dewasa)

Sabtu, Minggu & hari libur: Rp 3.000 (anak-anak), Rp 5.000 (dewasa)

Parkir: Rp 2.000 (motor), Rp 5.000 (mobil)

PANTAI SRAU (JejakPiknik.com)

PANTAI KLAYAR

Kalau kamu cari pantai di Pacitan yang paling bagus, ya kamu harus main deh ke Pantai Klayar. Letaknya di Desa Kalak, Kec.Donorojo.

Pantai ini kalau pada hari libur sangat ramai akan pengunjung karena menjadi destinasi yang favorit banget di sana.

PANTAI KLAYAR (plesirankeindonesia.blogspot.com)

PANTAI BUYUTAN

Apa kamu cari pantai di Pacitan yang paling bagus, kayaknya kamu perlu deh mampir ke Pantai Buyutan. Lokasinya ada di Desa Widoro, Kec.Donorojo, berjarak +/-20 menit berkendara dari Pantai Banyu Tibo. 

Nah dari sini, kalau kamu memakai jasa supir atau yang menyetir cukup berpengalaman, bolehlah teruskan turun ke area pantai dengan mobil, cuma 5 menit.

PANTAI BUYUTAN (SteemKR.com)

PANTAI BANYU TIBO

Rekomendasi pantai di Pacitan yang paling bagus yang terakhir adalah Pantai Banyu Tibo gengs. Kenapa hayo dinamai Banyu Tibo?

Ya karena keunikan dari pantai ini ada air terjun kecilnya. Makanya dinamai Banyu Tibo. Tapi walau begitu Jalan masuk ke pantai ini berliku-liku, sempit dan menanjak. Lalu mendekati area pantai menurun sempit. Jadi hati-hati ya.

Nah begitulah rekomendasi pantai di Pacitan yang paling bagus. Kalau pas sedang mampir kesana, usahain mampir yach~

PANTAI BANYU TIBO (hilive.me)