Kawah Putih Bandung Jawa Barat Yang Instagram-Able Banget~

Jalan-jalan? Ya ke kawah putih Bandung Jawa Barat dong.

Kalau kamu mampir ke Bandung, Jawa Barat. Rasanya kurang lengkap deh kalau gak mampir dulu ke Kawah Putih. 

Lokasinya ada di Ciwidey, Jawa Barat, kurang lebih sekitar 50 KM arah selatan kota Bandung. Kawah putih dulunya terbentuk akibat dari letusan Gunung Patuha. 

Sesuai dengan namanya dong ya, jadi tanah di sekitarnya berwarna putih akibat dari campuran unsur belerang.  Gimana sih potret kawah putih Bandung Jawa Barat, yuk kita cek bersama, di sini.

Dari gambar ini sudah jelas banget kan kalau kawah putih itu Potogenic, jadi kalau kamu pengen foto buat Instagram kamu di sini, emang tepat banget gengs.

Kawah putih (Instagram @kawahputih.bdg)

Semuanya serba putih. Kaya ada di dunia lain gitu. Jadi pas banget buat hunting foto. Buat profil di akun sosial media kalian juga oke.

Kawah putih (Instagram @won.choii)

Kalian tau gak, di Kawah Putih itu asyik banget tempatnya. Cocok buat piknik bareng-bareng sama temen sekolah atau kuliah. Tuh Buktinya, seru kan?

Kawah putih (Instagram @funtripstour_info)

Moment yang paling ngena banget saat di Kawah putih itu ya di jembatannya. Apalagi kalau sama kekasih, duh bikin baper deh

Kawah putih (Instagram @siti_kuraesin_wikantapradja)

Kalau dilihat-lihat, ternyata kawah putih itu emang putih gengs. Apalagi kalau di foto dari atas, nampak air dan tanahnya emang berwarna putih. Orang-orangnya jadi kaya topping apa gitu haha

Kawah putih (Instagram @linda.sudewo)

Disana kalian gak cuma bisa terhibur sama kawah putihnya doang kok. Karena disana juga ada badut-badut yang lucu yang senantiasa menemani kalian foto. Apalagi yang ga ada gandenganya tuh, ehhh ....

Kawah putih (Instagram @daviedmo)

Karena bentuk alamnya yang unik. Kawah Putih di Bandung cocok banget dijadikan media Prewed gengs. Foto kamu bakalan nampak gimana gitu. 

Ya begitulah potret dari kawah putih Bandung Jawa Barat gengs. Gimana? Kalian berminat mampir? Soalnya keren banget. Harusnya sih iya~

Kawah putih (Instagram @leopard703)