Konstelasi Astronomi yang Memengaruhi Setiap Zodiak, Begini Efeknya Pada Sifat dan Karaktermu

Planet yang memengaruhi zodiak berefek pada sifat dan karakter setiap orang. Apa zodiakmu? Begini sifat alamiah yang dipengaruhi oleh konstelasi astronomi.

Meski astrologi tidak termasuk dalam sains, tetapi studi metafisika menemukan bahwa konstelasi astronomi mempunyai pengaruh. Setiap zodiak mempunyai pengaruh dari planet-planet. Planet tersebut mengandung gambaran sifat dan karakter pribadi setiap zodiak. Bagaimana dengan zodiakmu?

ARIES: Mars

Dalam mitologi Romawi, planet Mars adalah Dewa Perang. Mars mempunyai sifat yang penuh energi, agresif, kemarahan, dan mempunyai insting yang tinggi. Sifat tersebut menubuh pada kamu yang berzodiak Aries.

ARIES: Mars (pinterest.com)

TAURUS: Venus

Taurus gerakannya diatur oleh afeksi dan sensualitas dari Venus. Planet tersebut sebagai simbol yang mengatur kecantikan, kemewahan dan romantis. Di mitologi Romawi, Venus adalah Dewi Cinta.

TAURUS: Venus (tenor.com)

GEMINI: Merkurius

Cekatan dan cerdasnya Gemini dipengaruhi oleh Merkurius. Di mitologi Romawi, Merkurius adalah pengantar pesan dari para dewa. Ini memengaruhi Gemini sehingga mempunyai sifat ekspresif, komunikatif dan cerdas.

GEMINI: Merkurius (giphy.com)

CANCER: Bulan

Cancer yang sensitif dipengaruhi bulan. Dalam astrologi, bulan memengaruhi emosi, respon irasional, mood dan segala sesuatu terkait perasaan.

CANCER: Bulan (giphy.com)

LEO: Matahari

Pemberani dan percaya dirinya Leo dipengaruhi oleh matahari. Mitologi Romawi menganggap matahari adalah Dewa Sol. Dewa tersebut merupakan pusat dari setiap karakter, identitas dan ego. 

LEO: Matahari (gfycat.com)

VIRGO: Merkurius

Dalam astrologi, Mercurius besar memengaruhi otak kiri dan cara berpikir logis yang dipunyai Virgo. Kamu yang berzodiak Virgo punya sifat analitis, rasional, pandai berkomunikasi dan bersosialisasi.

VIRGO: Merkurius (giphy.com)

LIBRA: Venus

Venus, selain memengaruhi Taurus, ia juga berpengaruh pada Libra. Dalam astrologi, Venus mempunyai pengaruh besar pada Libra dalam hal estetika atau keindahan, harmoni, keanggunan, karisma, style dan kekayaan.

LIBRA: Venus (giphy.com)

SCORPIO: Pluto dan Mars

Scorpio yang misterius dan menarik dipengaruhi dua planet, yaitu Pluto dan Mars. Pluto adalah Dewa Kegelapan, sedangkan Mars adalah Dewa Perang. Pluto memengaruhi sifat penuh rahasia, perubahan, kematian dan kelahiran kembali. Sedangkan Mars tentang vitalitas, agresif, hasrat dan insting jasmani.

SCORPIO: Pluto dan Mars (gifer.com)

SAGITARIUS: Jupiter

Sagitarius yang filosofis dan mencintai berbagai hal diatur oleh planet Jupiter. Mitologi Yunani menganggap Jupiter menggambarkan Zeus. Jupiter memengaruhi sifat optimis, berpengetahuan, pergerakan dan kemajuan.

SAGITARIUS: Jupiter (gifer.com)

CAPRICORN: Saturnus

Capricorn yang punya sifat ambisius dan pekerja keras dipengaruhi oleh Saturnus. Dalam mitologi Yunani, Saturnus adalah Dewa Cronus. Secara astrologi, Saturnus mengatur tentang kedisiplinan, pembatasan, responsif dan komitmen.

CAPRICORN: Saturnus (bestanimations.com)

AQUARIUS: Uranus dan Saturnus

Sifat progresif dan eksentrik dari Aquarius besar dipengaruhi oleh dua planet, yaitu Uranus dan Saturnus. Dalam astrologi, Uranus menggambarkan perubahan, revolusi, individualitas dan radikal. Planet Uranus dalam mitologi Romawi adalah Dewa Langit. Nah, Saturnus berpengaruh pada waktu, kebijakan, aturan dan perencanaan.

AQUARIUS: Uranus dan Saturnus (pinterest.com)

PISCES: Neptunus dan Jupiter

Pemimpi dan menggilai seni dari Pisces tentu saja dipengaruhi dua planet Neptunus dan Jupiter. Dalam astrologi, Neptunus memengaruhi kreativitas dan fantasi. Sedangkan dalam mitologi Romawi, Neptunus adalah Dewa Laut. Jupiter memengaruhi Pisces dalam berani mengambil resiko, keingintahuan dan perubahan cara pikir.

Udah tahu kan konstelasi planet dan astronomi yang mempengaruhi zodiakmu? So, bagaimana kesanmu? Ternyata ada hal misterius dan tak tersentuh memengaruhi sifat setiap orang. Bagaimanapun, pengalaman hidup yang udah kamu jalani dan alami punya pengaruh besar juga dalam menyusun sifat dan karakter.  

PISCES: Neptunus dan Jupiter(gfycat.com)