Punya Teman Golongan Darah A Wanita? Jangan Lakukan 3 Hal Ini Ya

Yuk kenali sifat golongan darah A wanita lebih baik. Kurang lebih, jangan lakukan 3 hal ini kalo kamu berteman dengan mereka, ya.

Pada umumnya, mereka yang memiliki golongan darah A kerap dianggap sebagai sosok yang perfeksionis dan ribet. Entah itu cewek atau cowok, mereka dianggap memiliki sifat yang gak jauh berbeda.

Sebenarnya, kalo kamu ingin memahami, bukan persoalan ribet yang jadi kekurangan mereka. Ribet yang kamu lihat itu adalah hasil dari usaha mereka yang memiliki golongan darah A untuk lebih teliti dan sensitif terhadap lingkungan.

Oleh karena itu, terkadang, kamu bisa merasakan betapa besar perhatian yang diberikan. Dan secara keseluruhan, berteman dengan mereka yang memiliki golongan darah A tuh menyenangkan, kok.

Namun, ada juga lho ha-hal yang baiknya jangan dilakukan. Itu pun dengan catatan, kalo kamu ingin pertemananmu dengannya bertahan lama.

Pertemanan wanita (guideposts.org)

Nah lho, biar lebih jelas, berikut ini adalah 3 hal yang baiknya jangan kamu lakukan saat berteman dengan golongan darah A wanita. Cekidot.

Golongan darah A (blog.proofn.id)

Berbohong, meskipun itu demi kebaikan

Sudah jadi sifat golongan darah A untuk gak bisa dibohongi. Apa pun alasannya, saat dibohongi, mereka bisa sangat kecewa dan sulit untuk kembali menumbuhkan kepercayaan.

Golongan darah A (herbeauty.co)

Bercanda berlebihan

Semua orang suka bercanda. Dianggap bisa mencairkan suasana. Begitu pula dengan golongan darah A. Namun, mereka gak nyaman banget deh kalo kamu mulai berlebihan dalam bercanda. Hal ini dikarenakan sifat golongan darah A tuh sensitif banget. Jadi, hati-hati dan mulai pikirkan apa yang ingin kamu sampaikan, ya.

Golongan darah (imagenesmi.com)

Berlebihan dalam memuji dirinya

Banyak orang tentu merasa bangga dan senang kalo dipuji atas prestasi maupun pencapaiannya. Namun, hal itu gak berlaku buat A. Dengan catatan, jenis pujian yang berlebihan.

Mereka bakal merasa gak nyaman dan cemas deh kalo kamu mulai memuji secara berlebihan. Baginya, bisa menimbulkan ketakutan kalo suatu hari berbuat kesalahan dan mengecewakan mereka yang memujimu.

Golongan darah A (thepromdresses2016.us)