Keuntungan Jadi Foodie, Belum Banyak Yang Tahu Lho~

Ini lho, keuntungan jadi foodie, tentunya masih banyak yang belum tahu, tapi sungguh nyata

Kalau kamu suka banget nulis blog dan foto-foto makanan, atau kamu suka buat video vlog yang me-review tentang makanan, kamu disebut foodie.

Tentunya tanpa kamu sadari hal itu meraup banyak keuntungan lho gengs. Kira-kira apa aja? Yuk deh kita cek kenapa.

Bisa makan makanan enak secara gratis

Keuntungan pertama menjadi seorang food bloger atau foodies, selain kita harus membayar makanan untuk di review, nantinya akan ada yang endorse.

Bentuk endorsmen bisa berupa undangan untuk mencicipi makanan secara gratis, bisa juga kita dapat support dana untuk mencicipi makanan mewah, asyik khan!

Bisa makan makanan enak(Chicago.id)

Banyak relasi

Dengan menjadi seorang Foodies tentunya kita akan berkesempatan pergi kebeberapa tempat kuliner baik dalam negri bahkan sampai luar negri.

Tentunya kita bisa sharing banyak hal, tentang makanan, lokasi kece, dan juga peluang kerja kepada beberapa orang gengs.

Banyak relasi (edu.prestigenigeria.com)

Banyak banyak pembaca dan banyak follower

Menjadi Foodies tanpa disadari subscriber dan followers kita akan banyak. Karena banyak yang kepo kalau masalah makanan.

Apalagi kalau konten yang kamu sajikan menarik dan beda. Wah tentunya bikin orang sukak sama konten kamu. Jelas bisa sekampung pengikutmu.

Banyak banyak pembaca dan banyak follower (riviadining.com)

Mengetahui menu terbaru beserta resep-resepnya

Foodies gak cuma me-review tentang makanan aja lho, kamu juga berkesempatan melihat dapurnya. Yang artinya bakalan tahu prosesnya.

Jadi wajar kan kalau tahu tentang cara membuatnya dan juga resep-resepnya. Kamu jadi makin kekinian deh nantinya.

Mengetahui menu terbaru beserta resep-resepnya (newforestcottages.co.uk)

Dapat penghasilan tambahan

Jadi seorang foodies kalau channel atau Instagram kamu banyak komen dan viewer ya tentunya akan mengundang banyak pe-ngendorse.

Tentunya dari iklan kamu tentang produk mereka, kamu akan mendapat bayar dan itu sudah banyak yang menjadikanya sebagai bisnis sampingan.

Gimana, jadi seorang foodies asyik banget kan. Gimana? kamu kepengen gak jadi foodies gengs? Banyak kenalan, relasi, dan dapat duit lagi.

Dapat penghasilan tambahan (scenacriminis.com)