Susah Move On? Berdasarkan Golongan Darah, Ini Penyebabnya

Sedang susah move on? Pahami aja yuk, ini lho alasannya berdasarkan golongan darah.

Setiap dari kita pasti pernah mengalami masa ini: sulit untuk melupakan seseorang yang sangat kita cintai. Istilah kekiniannya adalah susah move on. Kamu juga pernah kan, gengs?

Gak dipungkiri deh, memang berat banget rasanya. Apalagi kalo berkelanjutan dalam jangka waktu yang lama, tentu menyiksa banget.

FYI aja sih, di bawah ini adalah alasan kalian susah move on berdasarkan golongan darah. Kenali gejalanya, lalu, kalo bisa, sesegera mungkin sembuhkan. 

Golongan darah AB

Sifat golongan darah AB dikenal unik dan memiliki kepribadian ganda. Mereka sulit banget untuk percaya dengan orang yang baru dikenal. Namun, kalo udah cinta, bisa dalem banget perasaannya.

Susah move on (chantillypatino.com)

Kombinasi kedua hal itulah yang membuat AB sangat susah move on. Giliran dia berhasil meyakinkannya, eh pergi begitu aja. Orang mana yang gak bakal sakit hatinya, coba?

Golongan darah O

Bagi golongan darah O, kebahagiaan pasangan adalah kebahagiaannya. Hal itu lah yang membuat mereka sering berkorban demi kebutuhan dari pasangan. Kalo jadi pacar, bisa jadi sosok yang sangat ideal deh. 

Susah move on (matatarantula.com)

Nah, masalahnya, kalo jadi mantan, kita bisa sangat kasihan terhadapnya. Bagaimana tidak, mereka punya kebiasaan buat stalking mantan di media sosial. Kalo udah begitu, pasti makin sulit buat move on, kan?

Golongan darah A

Hampir mirip dengan AB, A tuh susah banget untuk percaya dengan orang. Dan mirip juga dengan O, sudah jadi sifat golongan darah A buat selalu menyenangkan hati pasangan. Rela berkorban, deh.

Susah move on (shutterstock.com)

Lalu, kombinasikan kedua sifat di atas kalo dia lagi sakit hati, pasti sakit dan susah banget deh buat move on. Bayang-bayang masa lalu bakal jadi hal yang selalu menghantui.

Golongan darah B

Kesan yang kita dapatkan kalo melihat fakta golongan darah B adalah cuek dan terkesan dingin kalo sama pacar. Namun ternyata, mereka yang paling lama buat move on dari mantan. Bahkan bisa memakan waktu bertahun-tahun!

Susah move on (philys7thward.org)

B dikenal sebagai sosok playboy dan gebetan PHP. Namun, kalo udah cinta, dia bisa menjadi pasangan yang sangat setia. Semua bakal dilakukan demi kebahagiaan sang pasangan. Dan karena itu pula, kalo udah sakit hati, golongan darah B susah move on!

Susah move on (miraclegirlblog.wordpress.com)