Sociolla memasuki usia ke-10. Sociolla terus memperkuat posisinya sebagai brand dalam bidang beauty-tech di Indonesia. Selama 10 tahun berbagai inovasi berbasis teknologi yang sudah dilakukan sehingga memberikan pengalaman berbelanja kecantikan yang personal, interaktif, seamless, dan berbasis data.
Merayakan 10 tahun eksis dalam dunia kecantikan Sociolla menghadirkan Sociolla Beauty Museum. Dalam Sociolla Beauty Museum terdapat pameran interaktif pertama dalam menggabungkan teknologi, seni, dan kecantikan.
Sociolla Beauty Museum berlangsung dari tanggal 21 Maret hingga 27 April 2025 di Lower 2 Ballroom Agora Mall, Thamrin Nine, Jakarta Pusat. Tema yang diangkat adalah "CelebrateAll The Pretty Things Inside".
Sociolla Beauty Museum menghadirkan berbagai area interaktif yang menawarkan pengalaman unik dan mengajak pengunjung mengeksplorasi dunia kecantikan secara menyeluruh. Terdapat tiga area immersive exhibition utama yakni Skin Space, Color Studio, ScentGallery, yang memberikan pengalaman mendalam menggunakan teknologi terkini, dan dapat diakses dengan membeli tiket masuk seharga Rp 30.000.
Selain itu, pengunjung dapat menikmati berbagai aktivitas menarik secara gratis, termasuk menjelajahi perjalanan inovasi Sociolla selama 10 tahun di Sociolla Milestone, berbelanja produk eksklusif di Sociolla Gift Shop, mengikuti berbagai aktivitas interaktif di SOCO Star Lounge, hingga bersantai di kafe.
Merayakan 10 tahun eksis dalam dunia kecantikan Sociolla menghadirkan Sociolla Beauty Museum (Dok.Istimewa)
Chrisanti Indiana, Co-founder & CMO Social Bella menjelaskan ulang tahun Sociolla kali ini sangat spesial karena menandai 10 tahun perjalanan. “Melalui Sociolla Beauty Museum, beauty exhibition terbesar dengan pengalaman interaktif yang memadukan seni, kecantikan, dan teknologi di Indonesia. Kami ingin menghadirkan pengalaman yang tak hanya seru tetapi juga bermakna. Kami berharap pameran ini menjadi simbol komitmen kami untuk terus berinovasi dan merayakan kecantikan di setiap langkah perjalanan bersama para Bestie,” ujar Chrisanti dalam rilis yang diterima Paragram.
Co-founder dan CEO Social Bella yakni Christopher Madiam dalam keterangan yang diterima Paragram mengatakan inovasi berbasis teknologi menjadi bagian penting dalam strategi Sociolla untuk membangun ekosistem kecantikan yang terintegrasi satu sama lain.
“Berawal dari e-commerce kecantikan hingga menjadi pelopor omnichannel beauty retail dengan lebih dari 100 toko di lebih dari 45 kota di Indonesia kami berkomitmen untuk membangun ekosistem kecantikan yang luas, terintegrasi dan berbasis teknologi dalam menjawab kebutuhan konsumen. Dengan penerapan teknologi AI, analitik data, serta inovasi toko omnichannel, kami berupaya memberikan pengalaman belanja kecantikan yang seamless, dan personal,” pungkas Christopher.